Usai Dibully, Video Curhatan Bocah Ini Langsung Mendunia | CariTau..!!

Diposting pada

CariTau.com “Mereka mengolok-ngolok hidungku. Mereka menyebut aku jelek. Mereka mengatakan bahwa aku tidak punya teman.” Itulah curhatan seorang bocah laki-laki dalam video yang kini sudah ditonton sebanyak 16 juta kali dan menarik perhatian selebriti dunia. Bocah tersebut bernama Keaton Jones, sambil menangis ia pun membagi pengalamannya menjadi korban bully

Dalam video Keaton Jones dari Koxville, Tennessee, bertanya kepada ibunya, Kimberly Jones. Pertanyaan yang akan langsung membuat siapa pun menitikan air matanya. “Hanya karena penasaran, mengapa mereka melakukan bully? Apa gunanya? Bagaimana kamu bisa mendapatkan kenikmatan dengan mengambil kebahagiaan orang-orang yang tidak bersalah dan menemukan cara untuk bersikap jahat kepada mereka? Itu bukanlah hal yang baik,” tanya Keaton sambil menangis.

Ibunya kemudian bertanya,”Apa yang telah mereka katakana kepada kamu?” Sambil terus menangis Keaton pun menjawab pertanyaan sang ibu. Ia mengatakan bahwa teman-temannya mengolok-ngolok fisiknya, bentuk hidungnya. Tak hanya mengolok-ngolok teman-temannya pun berbuat usia dengan menuangkan susu ke bajunya serta melemparkan roti ke arahnya.

Baca Juga :  Adegan Sinetron Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Ditegur KPI | CariTau..!!

Dalam video tersebut Keaton juga mengatakan bahwa yang menjadi korban bully bukan cuma dirinya, tapi ada anak lain yang juga senasib dengannya. “Aku tidak suka mereka memperlakukanku seperti itu dan aku juga tidak suka mereka melakukannya ke orang lain karena itu sangatlah tidak baik,” ujar Keaton kepada sang ibu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.