Urutan Orang Paling Kaya Di Dunia Dan Jumlah Uangnya | CariTau..!!

Diposting pada

Urutan Orang Paling Kaya Di Dunia Dan Jumlah Uangnya

Pertanyaan yang tidak pernah hilang adalah orang terkaya di dunia? Teman kecil kita adalah masa kanak-kanak kita, seringkali pada saat resepsi laporan, selalu ada pertanyaan yang bisa digolongkan di sekolah. Ini adalah kebanggaan jika setidaknya kami setidaknya berada di posisi 10 besar. Tidak jauh berbeda dengan itu, di dunia ini orang-orang mengejar jok nomor satu dunia, salah satunya adalah yang terkaya. Setiap tahun berbagai survei diadakan untuk mengetahui peringkat orang terkaya di dunia. Siapakah orang-orang ini? Di sini kita mencakup orang-orang terkaya di dunia dan jumlah uangnya.

Mark Zuckerberg Pendiri Facebook $ 56 miliar Sekitar Rp746,6 Triliun

Mark Zuckerberg lahir di daerah yang disebut Dobbs Ferry, Westchester County, New York City. Anak pasangan Edward Zuckerberg dan Karen Kempner. Mark Zuckerberg adalah anak kedua dari empat bersaudara. Mark Zuckerberg atau yang memiliki nama lengkap Mark Elliot Zuckerberg adalah pendiri atau pendiri Facebook. Keanggotaan Mark Zuckerberg di komputer dan internet sudah dimulai sejak kecil saat ia men-tweak komputer. Ayahnya membelikannya komputer sejak usianya delapan tahun. Sementara di Phillips Exeter Academy Middle School, dia dan rekannya, Angelo, menciptakan plug-in untuk MP3 player Winamp. Zuckerberg dan D & # 39; Angelo membuat plug-in untuk mengumpulkan cinta orang terhadap berbagai lagu dan kemudian membuat daftar putar yang sesuai dengan mereka.

Sambil melanjutkan kuliah mereka berdua harus berpisah. Angelo sedang belajar di Caltech saat Zuckerberg memasuki Harvard. Di Harvard inilah Zuckerberg menemukan gagasan untuk membuat direktori pelajar online karena universitas tersebut tidak berbagi buku wajah (buku pelajar yang berisi foto dan identitas universitas universitas) pada siswa baru sebagai tempat persahabatan di antara mereka. Tapi setiap kali dia menawarkan untuk membuat direktori, Harvard memecatnya. “Mereka bilang ada alasan untuk tidak mengumpulkan informasi ini (mahasiswa),” kata Zuckerberg kemudian. Meski diulang terus menerus, dengan ketekunan yang Dia ingin tunjukkan jika hal itu bisa dilakukan, “lanjutnya dengan kurangnya arahan sutradara.

Baca Juga :  Mengintip Rutinitas Pada Pagi Hari Wirausaha Sukses Dunia | CariTau..!!

Sukses pertama dia buat ke CourseMatch dengan alamat website www.coursematch.com. Situs ini memungkinkan teman sekelasnya untuk berkomunikasi satu sama lain. Kemudian di tahun kedua studinya di Harvard, dia menyabotase data mahasiswa Harvard dan memasukkannya ke dalam sebuah situs baru yang dia ciptakan bernama Facemash. Di sana, beberapa foto mahasiswanya ada di foto. Pihak Harvard tahu itu dan koneksi internet terputus. Mark Zuckerberg adalah karena mencuri data. Dia juga meminta maaf kepada rekan-rekannya yang fotonya ada di Facemash. Dengan kejadian itu, dia tidak menyesali perbuatannya. Ia kemudian membuat website baru dengan nama Facebook (www.thefacebook.com) yang diluncurkan pada tahun 2004. Facebook adalah kesempurnaan dari Facemash.

Sasarannya tetap sebagai tempat pertemuan bagi sesama mahasiswa Harvard. Dalam sebuah penjelasan di situsnya sekarang disebutkan bahwa Facebook adalah alat sosial untuk membantu orang berkomunikasi lebih efisien dengan teman sebaya, keluarga, atau rekan kerja mereka. Dalam dua minggu peluncuran, separuh siswa Harvard sudah memiliki akun di Facebook. Ternyata tidak hanya mahasiswa Harvard yang tertarik, beberapa kampus di Harvard juga meminta untuk masuk ke jaringan Facebook. Kondisi ini membuat Mark Zuckerberg terputus. Dia kemudian meminta teman-teman sekelasnya, Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin, dan Chris Hughes untuk bergabung dengan Facebook. Dalam empat bulan Facebook telah mampu mengabadikan 30 kampus. Pada akhir tahun 2004 jumlah pengguna Facebook telah mencapai satu juta.

Baca Juga :  Kisah Sukses CEO Aplikasi Pesan Instan Telegram | CariTau..!!

Pengguna Facebook terus meningkat. Sebenarnya ada beberapa orang yang bukan lagi mahasiswa atau yang masih bersekolah mau ikut. Tekanan tinggi ini membuat Mark Zuckerberg dan teman-temannya memutuskan Facebook membuka jaringan untuk siswa sekolah menengah atas pada bulan September 2005. Tak lama kemudian mereka membuka jaringan pekerja kantor. Teriakan luar biasa ini membuat Mark Zuckerberg keluar dari Harvard. Pada bulan Agustus 2005, Mark Zuckerberg melakukan amandemen pertama dengan mengganti domainnya dari www.thefacebook.com menjadi www.facebook.com. Keanggotaannya diperluas ke internasional. Jumlah pengguna lebih dari satu juta membuat Facebook memegang Accel Partners, sebuah perusahaan modal ventura, untuk membiayai pengembangannya. Modal yang diinvestasikan adalah US $ 12,7 juta. Inilah investasi kedua yang masuk ke Facebook setelah sebelumnya (Juni 2004) yang didapat dan dari pendiri PayPal sebesar US $ 500.000.

Meski jumlah pengguna telah meningkat tajam di tahun 2005, Facebook telah mengalami kerugian hingga US $ 3,63 juta. Facebook kemudian mengumpulkan US $ 25 juta dari Greylock Partners dan Meritech Capital Partners. Dana tersebut digunakan untuk meluncurkan versi mobile Mark Zuckerberg dan teman-teman dan kemudian memperluas Facebook lebih jauh. Pada bulan September 2006 Facebook membuka pendaftaran untuk jaringan publik dengan syarat memiliki email. Sejak itu jumlah pakar Facebook telah melonjak. Pada bulan September 2007, Microsoft mendekati dan menawarkan untuk membeli 5% dari nilai sekitar US $ 300 juta menjadi US $ 500 juta. Namun Microsoft akhirnya mengumumkan bahwa pihaknya hanya membeli 1,6% saham Facebook dengan US $ 240 juta pada Oktober 2007.

Baca Juga :  4 Tipe Kepemimpinan Para Bos Teknologi yang Sukses | CariTau..!!

Transaksi tersebut menunjukkan nilai kapitalisasi Facebook lebih tinggi sekitar US $ 15 miliar (sekitar US $ 135 triliun). Sampai Majalah Forbes menyebutkan kekayaan Zackerberg sendiri mencapai US $ 1,5 miliar atau sekitar Rp 13,5 triliun dan dinobatkan sebagai The Millionaire & # 39; Self-made & # 39; Miliarder di Planet. Mark Zuckerberg sendiri di tengah namanya dan jumlah kekayaan yang dimilikinya, tetap sederhana. Dia masih tinggal di apartemen sewaan dan di kamarnya hanya ada meja dan kursi. Kasur diletakkan di lantai. Pada saat dia datang ke kantornya di Palo Alto, Mark Zuckerberg sering berjalan atau naik sepeda, tidak terlihat sebagai miliarder (dalam mata uang dolar AS, tentu saja) atau triliunan (dalam rupiah).

Pendiri Amancio Ortega Inditex $ 71,3 miliar Sekitar Rp950,6 Triliun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *