Untukmu di Benua yang Berbeda, Jujur Aku Ingin Engkau Jadi Jodohku | CariTau..!!

Diposting pada

Untukmu di Benua yang Berbeda, Jujur Aku Ingin Engkau Jadi Jodohku | CariTau..!!

<! –

Ketika kita kehilangan satu yang kita cintai, air mata kita yang paling pahit disebut oleh memori jam yang kita tidak sukai.

-> CariTau.net – Setiap wanita memiliki kisah cinta mereka sendiri. Ada perbedaan, deduksi, sampai akhir cerita yang tidak bisa diharapkan. Seperti cerita Sahabat Vemale yang termasuk dalam Kontes Cinta Kontes ini.

***

Saya tidak pernah membayangkan sebelum saya menyukai saudara laki-laki saya di perguruan tinggi. Sekilas saya hanya melihat penampilannya, rambutnya yang panjang dan gantungnya sering membuat saya berpikir bahwa dia sedikit "nakal" dan tidak serius masuk perguruan tinggi. Dan selama kuliah empat tahun saya, saya tidak merasakan sedikit pun perasaan yang saya rasakan.

Dua tahun berlalu sampai akhirnya saya mendengar kabar bahwa ia memiliki beasiswa master ke luar negeri. Saya sangat terkejut dan segera mencari informasi tentang hal itu. Saya mencari namanya di akun media sosial saya. Tapi ternyata saya tidak berteman dengan dia, tapi saya melihat beberapa posting yang gambarnya ada di luar negeri dan hati saya berkata, "Hari ini saya secara resmi menjadi penggemar rahasia Anda (Oktober, 2016)."

Dia berhasil mengalihkan duniaku, penilaianku sepanjang masa tentang dia langsung runtuh. Saya selalu mencari informasi tentang dia, dari berteman dengan dia di dunia maya dan bertanya kepada teman-temannya. Mungkin awalnya saya suka karena alasan dia belajar di luar negeri tapi di samping itu saya menerima informasi bahwa ceritanya mendapat beasiswa luar negeri yang lengkap, jadi rasa saya ditingkatkan menjadi orang lain.