Hijab yang Bakal Jadi Tren Tahun 2018 Mendatang | CariTau..!!

Diposting pada

CariTau.net – 2018 akan segera datang, pasti banyak tren terbaru yang diperkirakan akan tumbuh di tahun yang baru. Salah satunya adalah tren jilbab, yang kini banyak digunakan oleh perempuan Indonesia. Ivan Kurniawan selaku Head of SHAFCO Merchandise, pada 2018 baju jilbab akan lebih atraktif dengan potongan sederhana, namun tetap menggunakan aksennya tidak terlalu jelas. Pemotongan mudah dipilih karena memungkinkan mereka mencampur dan mencocokkan pakaian agar terlihat lebih stylish.

“Kini, wanita memiliki banyak aktivitas, jadi cukup pilih jalur yang mudah, dan mudah untuk disingkirkan. Aksen paling lucu ada di lengan atau leher karena memang tidak benar-benar merencanakan,” kata Ivan saat ditemui di acara tersebut. Brand Baru, Zoya Be One & # 39; di Bandung, Jawa Barat.

Agar warna tumbuh dengan cepat pada 2018, Ivan mengatakan warna masih lembut dan netral seperti pastel atau biru. Kendati tren dasar tahun depan, motif bunga, motif dan bunga tartan bunga masih diminati para bajak laut.

“Biasanya bergaul dan berkompetisi masuk dan keluar menjadi 2 lapis, di luar seperti kardigan dan blazer masih diminati.” Zoya memiliki tiga seri baru di tahun 2018. Deny Setiawan, Chief Executive Officer, Zoya mengatakan bahwa ketiga elemen tersebut adalah kenyamanan, gaya, dan finishing

“Kenyamanan untuk kenyamanan dengan menggunakan teknologi pertarungan cerdas Heiq Swiss & Heiq. Fresh Tech yang bisa menyerap keringat yang bisa ditemukan di dalam dan di luar. Gaya dengan berbagai koleksi dasar, tunik untuk berpakaian sesuai dengan kampanye ‘Being With You’. Kemudian selesaikan lebih dari 200 ornamen hood yang dilengkapi dengan bahan. Seperti glitter polytexture dan satin timbul dengan motif cetak digital, “katanya saat ditemui di acara yang sama.

Apakah Anda siap untuk 2018 Ladies

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.