Tips Sukses untuk Wanita Karier Biar Kaya Sebelum Usia 40 Tahun | CariTau..!!

Diposting pada

Setiap wanita pasti punya tips sukses sendiri untuk meraih cita-citanya dalam karier. Dan di zaman now, makin banyak kaum Hawa yang sukses dan bahkan mengalahkan para pria soal pencapaian karier.

Banyak pula di antara mereka yang mampu meraih puncak karier dan kebebasan finansial sebelum usia 40.

Arini Subianto, misalnya berhasil menjadi wanita terkaya Indonesia versi Forbes dengan memiliki kekayaan lebih dari Rp 11 triliun. Meskipun kini usianya sudah menginjak 41, sebelum berusia 40 tahun tentunya kekayaan Arini gak jauh dari angka itu.

Ada pula yang sukses jadi CEO perusahaan ternama Yahoo! sebelum usia 40 tahun seperti Marissa Mayer.

Mayer, terlepas dari segala kontroversinya saat memimpin Yahoo!, gak bisa dimungkiri berhasil menjadi wanita karier yang kaya raya. Nilai kekayaan mantan karyawan yang sukses jadi bos ini sudah tembus Rp 5 triliun pada 2016 lalu.

Yang pasti, mereka dengan sungguh-sungguh meniti jalan karier itu hingga akhirnya menjadi sukses dan kaya seperti sekarang.

Kira-kira apa ya resep para wanita karier ini sehingga bisa kaya raya sebelum usia 40 tahun? Tips sukses di bawah ini mungkin bisa memberi jawaban:

1. Tekun belajar

tips sukses
Kalau gak tekun belajar, gak mungkin bisa mulus dalam berkarier (thisdaylive)

Baik Arini maupun Mayer tercatat memiliki gelar sarjana yang mumpuni. Namun bukan gelar itu yang penting, melainkan ketekunan mereka dalam belajar. Arini terutama, bisa saja mewarisi usaha sang ayah tanpa lama-lama bersekolah.