Tips bagi ‘Backpacker’ Milenial ‘Zaman Now’ | CariTau..!!

Diposting pada

Tips bagi ‘Backpacker’ Milenial ‘Zaman Now’

backpacker mudah dilakukan Anda bisa memesan semuanya melalui online juga menargetkan promosi transportasi dan akomodasi.

Dikatakan salah satu blogger aktivis backpacker Ashari Yudha. Orang yang telah menjelajahi eksplorasi Mahakarya Indonesia membagikan tip backpacking yang menurutnya lebih mudah untuk milenium.

“Sekarang banyak industri menyambut backpacker, mulai dari penginapan murah, akses penerbangan murah ke lebih banyak komunitas,” katanya saat ditemui di acara Mahakarya Indonesia, Selasa (21/11/2017).

Baca juga: 5 Tips Liburan untuk “Backpacker” ke Ubud

Menurut Yudha, empat hal yang perlu dikejar backpacker saat bepergian adalah akomodasi, – penanganan tiket lainnya

Pertama, untuk transportasi, sekarang semakin banyak maskapai yang menawarkan promosi harga, atau maskapai bertarif rendah (LCC). Anda hanya mengawasi promosi yang tersedia di maskapai penerbangan, media sosial, dan berbagai platform digital lainnya.

 Bepergian dengan bantuan berbagai alat aplikasi, seperti navigasi dengan GPS. Shutterstock Bepergian dengan bantuan berbagai alat aplikasi, seperti navigasi dengan GPS.

Kedua, Yudha menyarankan untuk memperluas jaringan komunitas backpacker. Komunitas backpacker di setiap wilayah berkembang.

Baca Juga :  Ini Waktu Terbaik Traveling Murah Keliling Dunia pada 2018 | CariTau..!!

“Selain menjadi teman ngopi juga untuk membuka informasi di sana, sekarang bagusnya masyarakat bisa diikuti mulai dunia maya, sampai nyata,” katanya saat ditemui di ajang Mahakarya Indonesia, 2017).

Yudha sendiri benar-benar merasakan manfaat dari banyak backpacker komunitas yang dia ikuti. Berkat masyarakat, ia bisa menemukan akses ke berbagai mahakarya Indonesia di berbagai daerah.

Ketiga, Pertanyaan konsumsi, Yudha mengingatkan untuk selalu membawa tumbler . Tidak hanya untuk menghemat harga air minum yang mahal di beberapa tempat, tapi juga untuk meminimalkan limbah.

“Ketika saya makan saya biasanya belajar memasak sedikit, jadi jika kesulitan mencari makanan murah atau halal (di beberapa tempat) bisa dilakukan,” kata Yudha.

Self-eating merasa Yudha bisa menabung cukup uang backpacker . Ia sendiri belajar banyak dari dunia digital seperti tutorial kuliner atau dari media sosial.

Blogger Pemilik akun Instagram @catatanbackpacker menyimpulkan bahwa milenium abad ini paling banyak memanfaatkan era digital ini. Tidak hanya untuk menceritakan perjalanan, tapi juga untuk mempersiapkan perjalanan agar lebih terjangkau dan efektif.

Baca Juga :  Mau LiburanMu Berkualitas dan Efektif, Begini Caranya..| CariTau..!!

*sumber : kompas

Tips bagi ‘Backpacker’ Milenial ‘Zaman Now’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.