Teteh Cantik Si Penjual Nasi Kuning Ini, Hebohkan Warga Net | CariTau..!!

Diposting pada

CariTau.com “Teteh cantik penjual bubur beras dan nasi kuning RAOS” begitulah judul yang ditekankan dalam sebuah postingan yang diunggah oleh pemilik akun Instagram @majalayagood. Ya, tak sekadar tulisan pemilik akun juga menyertakan sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita mengenakan baju merah.

Wanita baju merah itu adalah si teteh penjual nasi kuning dan bubur beras yang kini tengah menghebohkan masyarakat Bandung. Model cantik itu sih sudah biasa, tapi tukang bubur beras dan nasi kuning cantik? Tentunya menjadi pemandangan yang tak biasa, sehingga tidaklah heran kalau dalam waktu beberapa hari postingan tersebut sudah ditonton lebih dari lima ribu kali.

Dalam postingan video yang ternyata awalnya diunggah oleh pemilik akun @abahmichi tersebut dijelaskan bahwa wanita penjual nasi kuning tersebut biasa berdagang di Jalan Babakan Majalaya.

“Teteh yang mempunyai paras geulis ini mencuri perhatian banyak orang .Tidak heran para pembelinya pun kebanyakan para babang-babang. Kuy yang penasaran sama rasa nasi kuning dan bubur RAOS nya teteh ini dicari saja disepanjang jalan Babakan ya,” tulis akun Instagram @majalayagood.

Baca Juga :  Tanggapan Warga Net, Chocolicious Toko Kue Menolak Pembuatan Ucapan Selamat Natal | CariTau..!!

Banyak yang Penasaran dengan Tukang Nasi Kuning Cantik di Bandung

 

Ternyata kehadiran tukang bubur beras dan nasi kuning yang cantik ini bikin penasaran masyarakat di dunia maya. “Kang haji @cucunsyamsurijal hayu ah ngabubur di Majalaya. Hehehe. Biar kekinian. Colek haji @taryawitarsa,” tulis pemilik akun Instagram @arrohili dalam kolom komentar postingan video yang diunggah oleh akun Instagram @majalayagood.