Terlalu Sering Menahan Amarah, Kamu Berisiko Kena Serangan Jantung | CariTau..!!

Diposting pada

CariTau.net – Mungkin kita berpikir bahwa serangan jantung hanya berlaku untuk orang tua. Tapi sebenarnya penyakitnya juga bisa menyerang anak muda. Penyebab dan pemicu serangan jantung bisa bermacam-macam.

Tapi tahukah Anda bahwa kebiasaan menjaga kemarahan juga bisa meningkatkan risiko serangan jantung? Dipanggil dari academic.oup.com, dalam penyelidikan “ Kemarahan marah sebagai pemicu kejadian kardiovaskular akut: studi sistematis dan meta-analisis menyatakan bahwa kemarahan dan emosi yang selalu terkubur dapat meningkatkan risiko penyakit serangan jantung. Bahkan situasi seperti itu juga dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

 

Emosi, kontrol emosional. / Copyright Dephotology (@ukphoto)

Saat kemarahan atau emosi memuncak , harus dinyatakan Tidak harus dengan penolakan bahan peledak kepada orang yang membuat kita marah, bisa juga digunakan dengan cara lain, misalnya dengan berteriak keras di tempat yang tenang atau mengubah energi negatif menjadi aktivitas olahraga.

Serangan hati yang umum dapat terjadi karena penyumbatan arteri, pembentukan plak di pembuluh darah, kolesterol tinggi dan keperawanan h tinggi Namun, seringkali tidak bisa dipahami, serangan jantung juga bisa dipicu karena ketidakmampuan kita mengendalikan emosi atau mengendalikan amarah.

Baca Juga :  Sederhana, Olahraga Ini Bakal Bantu Wanita Lebih Mudah Orgasme | CariTau..!!

Informasi ini tidak dimaksudkan untuk menakut-nakuti Anda, ya wanita. Sama seperti informasi yang perlu kita ketahui. Kesehatan yang perlu dijaga bukan hanya tentang tubuh dan fisik. Tapi juga kesehatan mental dan mental kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.