Tangan-Tangan Surga Itu Nyata! | CariTau..!!

Diposting pada

Pernahkah Anda melihat malaikat? Sepertinya tidak. Karena penggambaran malaikat selama ini memiliki sayap, putih, dan besar. Tapi, saya pikir Anda pernah melihatnya, malaikat dalam bentuk lain yang sengaja diciptakan Tuhan untuk Anda, malaikat tanpa sayap yang sekarang memperjuangkan masa depan Anda.

Saya suka menyebutnya malaikat tanpa sayap . Saya pikir Anda setuju dengan saya untuk ini. Oleh karena itu wakil Tuhan di bumi ini untuk peduli dan peduli untuk membuat Anda bermanfaat bagi orang lain sepanjang hidup Anda. Oleh karena itu, tangan Tuhan sengaja diciptakan untuk membantu Anda menjadi baik dan selalu menyebarkan kebaikan yang telah dia lakukan untuk Anda untuk waktu yang lama.

Malaikat tanpa sayap adalah orang tua Anda, yang sampai saat ini memperlakukan dan berdoa selalu tanpa berhenti Sepanjang tangga Anda selalu menyematkan nama Anda. Baginya, Anda adalah harta yang tidak bisa ditukarkan dengan nominal, apalagi secarik kertas tanpa makna.

Saya belajar banyak darinya, tentang orang tua saya; ayah saya dan ibu saya Ada banyak cerita yang ingin saya bagikan, tapi waktu tidak memungkinkan.

Baca Juga :  Tipe-tipe Teman yang Perlu Kamu Pertahakan! | CariTau..!!

Orang selalu mengatakan, surga ada di telapak kaki ibu. Dulu, saat masih anak kecil yang sering keluar dari hidung, saya benar-benar percaya dan berusaha menemukan yang sebenarnya. Saat ibuku tertidur, aku diam-diam mengintip telapaknya. Tapi saya tidak melihat apapun di sana, yang saya lihat hanya ada goresan di telapak kakinya. Aku masih mencari tahu lagi, sampai aku menemukan goresan kasar di telapak tangannya. Ini tidak sopan. Aku memegangnya perlahan, lalu pegang telapak tanganku. Benar-benar berbeda. Bahkan di kedua kaki dan tangan tidak ada surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.