Surat Mengerikan Dan Misterius Yang Pernah Diterima | CariTau..!!

Diposting pada

Surat Mengerikan Dan Misterius Yang Pernah Diterima

Korespondensi waktu kini telah menggunakan sistem online, berbeda dengan hari tua yang masih menggunakan kertas dan ditulis secara langsung. Sistem korespondensi berlangsung sangat lama, dan telah ada misteri sampai saat ini. Surat pemilik yang ditinggalkan atau dikirim inilah yang pengirimnya tidak tahu dan ada yang tidak tahu tujuannya. Berbeda dengan yang sebelumnya, ini adalah surat mengerikan dan misterius yang pernah menerima versi aneh world.com

Pesan Misterius Granger Taylor

Granger Ormond Taylor lahir pada tanggal 7 Oktober 1948 di Pulau Vancouver. Masa kecilnya dibayangi oleh tragedi mengerikan bahwa ayahnya meninggal dalam kecelakaan. Dia tumbuh sebagai orang yang pemalu dan pendiam tapi sangat kuat. Kecerdasannya akan memperbaiki sesuatu yang sudah dikenali oleh orang-orang di sana. Sampai suatu saat ia bermaksud membuat pesawat UFO dimana UFO populer, alien dan angkasa luar meningkat tajam dalam arus utama budaya di tahun 1940an dan 1950an. Selama Perang Dunia Kedua, banyak pilot mengklaim melihat lalat bola raksasa yang disebut “pejuang foo di langit saat mereka terbang.

Pada tanggal 29 November 1980, Granger yang berusia 32 tahun meninggalkan pesan aneh aneh sebelum menghilang dari pertanian orang tuanya di Duncan, sebuah kota kecil di Pulau Vancouver. Berikut adalah konten yang ditulis oleh Granger. “Untuk Ibu dan Ayah, saya pergi ke pesawat asing, seperti yang terlihat dalam mimpiku, saya akan menjelajahi alam semesta selama 42 bulan kembali ke Bumi. Semua barang milik saya saya tinggalkan kepada Ibu dan Ayah karena saya tidak lagi membutuhkannya. boleh membaca otoritas saya jika Anda perlu menjelaskan Putra Anda, Granger. ”

Baca Juga :  Ini Cerita Krimi, Mahasiswa UI yang Di-DO dan Bikin Heboh Twitter | CariTau..!!

Menurut sebuah pernyataan yang dikutip oleh surat kabar Times Colonist Times, Taylor juga menggambar sebuah peta di belakang suratnya. Sampai baru-baru ini, tidak ada yang tahu apa arti peta itu. Maret 1986, hampir enam tahun sebelum Taylor hilang, beberapa pekerja di wilayah pertahanan menemukan lokasi bekas ledakan Prevost Mount, tidak jauh dari rumah Taylor. Kerangka manusia ditemukan di tempat itu. “Sampai ditemukan bukti lain, RCMP berasumsi bahwa ini adalah tengkorak Taylor, hasil pemeriksaan pemeriksa mayat tersebut mengkonfirmasi bahwa referensi dari bukti yang ada, kerangka itu milik Talyor, penyebab kematiannya, pejabat pemeriksa mayat tersebut menyimpulkan bahwa Taylor meninggal karena dinamit yang dipecatnya. Karena ledakan tersebut, bagaimanapun, hilangnya Taylor masih merupakan misteri bagi keluarga dan teman Taylor.

Mata Waspada Penjaga

Seorang teman keluarga dari sebuah keluarga dilaporkan telah dievakuasi ke rumah baru mereka setelah menerima pesan dari orang misterius, menyebut dirinya “Watcher” # 39; Sebuah peristiwa aneh yang telah terjadi di New Jersey minggu ini, mirip dengan film horor Hollywood. Derek dan Maria Broaddus, yang telah membeli dan pindah ke rumah baru mereka senilai $ 1,3 juta di Westfield tahun lalu, mulai menerima pesan aneh dari seseorang yang tidak mengetahui identitas mereka sendiri, seperti dilansir NBC News. Derek menjelaskan bahwa si konspirator misterius itu menyebut dirinya “Watcher.” Dia mulai mengirim surat segera setelah pasangan yang memiliki tiga anak pindah pada bulan Juni tahun lalu.

Baca Juga :  6 Fakta Unik Tentang Kampung Inggris Pare yang Harus Kamu Ketahui, Paling Unik Nomor 2 & 3 | CariTau..!!

Dalam pesan itu, The Watcher terlihat serius untuk meneror keluarga ini. Ini sesuai dengan beberapa pesan isi yang dia kirimkan ke keluarga Derek. Beberapa isi pesan misterius itu berbunyi: “Kakek saya menonton rumah ini pada tahun 1920 dan ayah saya menontonnya di tahun 1960an. Sekarang saatnya untuk saya,” tulis The Watcher di salah satu suratnya. “Apakah mereka tidak menemukan apa yang ada di dinding? Kapan mereka akan menemukannya … Saya senang mengetahui nama Anda sekarang dan nama darah yang telah dibawa ke saya.”

“Siapa yang memiliki kamar tidur menghadap ke jalan? Saya akan tahu segera setelah Anda pindah. Ini akan membantu saya untuk mengetahui siapa dan di mana penghuni kamar tidur berada, jadi saya dapat merancang sesuatu yang lebih baik.” Beberapa pesan yang berbau teror, keluarga Derek akhirnya takut dan mereka terpaksa pindah untuk mencari tempat yang lebih aman. Sampai saat ini, polisi setempat masih terus menyelidiki kasus aneh ini dan belum menemukan dalang dibalik penyebar teror misterius tersebut. Sementara keluarga Derek masih menunggu ancaman yang mereka terima, mereka sekarang menuntut mantan pemilik rumah atas dasar mereka sudah tahu tentang pesan misterius tersebut sebelum menjualnya kepada mereka.

Surat Teror Circleville Penulis

Pada tahun 1976, warga Circleville, Ohio menerima surat-surat tulisan tangan yang mengerikan. Penulis yang tidak dikenal sepertinya mengenal masyarakat di sana. Informasinya sangat pribadi termasuk urusan urusan. Surat surat memiliki cap columbus tapi tanpa alamat pengirim. Di antara banyak surat yang ditujukan kepada orang-orang di sana, surat yang paling mengerikan ditujukan kepada Maria Gilispie dan suaminya, masing-masing terdakwa mengaku dan penulis misterius tersebut juga mengetahui detail rumah dan informasi pribadi lainnya.

Baca Juga :  Fakta Unik Tentang Antartika Jarang Orang Tau | CariTau..!!

Surat berikutnya datang dengan ancaman bahwa jika mereka tidak membuka perselingkuhan perselingkuhan, penulis Circleville akan membongkarnya di media radio dan billboard. Mereka kemudian mencari dengan menulis orang yang seharusnya menjadi penulis surat misterius tersebut dengan harapan kehadirannya akan terungkap. Benar, surat itu berhenti. Tapi surat itu kembali diselingi dengan telepon, yang membuat suami Mary jatuh ke kepalanya sampai dia meninggalkan rumah dan tidak kembali. Ternyata Ron sudah mati dengan pistol yang dibawanya. Misteri semakin membaik.

Setelah dijemput, pistol itu dimiliki oleh sepupu Mary sendiri. Paul Freshour akhirnya dituduh melakukan pembunuhan dan dijatuhi hukuman penjara. Orang Circelville senang karena teroris terjebak. Tapi faktanya masih ada suratnya! dan Paul juga menerima surat yang sama meskipun dia dipenjara. Paul akhirnya dibebaskan pada tahun 1994 dan tetap berdiri dengan tegaknya bahwa dia tidak bersalah sampai kematiannya pada tahun 2012. Sampai sekarang misteri surat teror Circlrville masih belum jelas.

referensi:

https://www.vice.com/en_us/article/vb4q83/lelaki-yang-mengaku-pergi-ke-luar-angkasa-dan-tak-pernah-kembali

https://the-line-up.com/circleville-letter-writer

[194596] sumber : Anehdidunia

Surat Mengerikan Dan Misterius Yang Pernah Diterima

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *