Suami Istri Itu Harusnya Saling Memuliakan, Bukan Bisanya Cuma Menyalahkan | CariTau..!!

Diposting pada

Suami Istri Itu Harusnya Saling Memuliakan, Bukan Bisanya Cuma Menyalahkan

CariTau.com – Bagaimana menentukan suami yang baik dan istri yang baik? Untuk ini, setiap orang mungkin memiliki pendapat dan pendapat masing-masing. Selain itu setiap orang memiliki keadaan dan keadaan tersendiri dalam hubungan tersebut.

Tapi pernahkah kamu mendengar ini? Suami terbaik, “Orang yang imannya paling sempurna di antara orang-orang percaya adalah yang paling mulia di antara mereka, dan yang terbaik adalah sifat terbaiknya bagi istrinya.” (HR.Tirmidhi dan Ibnu Majah)

Karena isteri adalah orang yang layak mendapat perlakuan mulia, baik alam, kebaikan dan penolakan terhadap penyakit.

Saatnya untuk saling memuliakan

Jika seorang pria bertemu dengan istrinya dalam keadaan kentut, dan sedikit baik maka dia adalah karakter paling karakter. Tapi jika bertemu dengan orang lain, dia akan bersikap lembut, mulia, kehilangan sikapnya yang pelit dan hal-hal baik yang harus dilakukan. Tidak diragukan lagi dia telah terhalang dari tuhan Tuhan dan telah menyimpang dari jalan yang lurus.

Orang itu akan disebut pria terbaik jika dia bisa merawat istri kita dengan sebaik-baiknya. Senyum sering kepada istri, sering mengucapkan terima kasih kepada istri. Jika salah tidak segan minta maaf. Bicaralah dengan kata-kata sopan dan patut dipuji yang bisa mendorong dan berbicara dengan lembut dan sopan. Insya Allah semuanya baik di mata Tuhan. Bahkan bercanda dengan hal-hal kecil yang dianggap baik. Subhanallah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *