Sisihkan Rp5.000 Tiap Hari Bisa Buat Senang-Senang, Bagaimana Bisa? | CariTau..!!

Diposting pada
Sisihkan Rp5.000 Tiap Hari Bisa Buat Senang-Senang, Bagaimana Bisa?

Namun, giliran ada waktu buat play hard, ada saja kendalanya. Apalagi kalau sudah dekat tanggal-tanggal tua alias masa-masa uang lagi cekak, pasti di antara kalian ada yang pernah berada di situasi ini. Dan tahu apa? Ini jadi alasan banyak orang yang kadang-kadang demi gengsi bilangnya “Sorry, lagi sibuk nih. Kerjaan lagi padet.” Padahal sebenarnya, kantong saat itu lagi tiris.

Nah, biar senang-senangnya akhirnya kesampaian dan tidak di-cancel terus gara-gara tidak punya uang, cobalah mulai waktu gajian nanti sisihkan Rp5.000 tiap hari. Kenapa Rp5.000? Mengapa tidak Rp10.000? Ya, kalau buat yang kecil-kecil saja belum sanggup, apalagi buat yang besar-besar. Lalu, bagaimana bisa senang-senang dengan cuma kumpulin Rp5.000 tiap hari? Bisa kok, begini caranya.

Baca Juga :  Mau LiburanMu Berkualitas dan Efektif, Begini Caranya..| CariTau..!!

Baca Juga: 6 Tempat Wisata Murah di Jakarta dan Sekitarnya

1. Nonton Film Baru Dua Minggu Sekali

Film Terbaru XXI
Dari Rp5.000 Menuju Bangku Bioskop Asalkan Ingat Tiap Hari untuk Menyisihkan

Ini keajaiban pertama dari Rp5.000 kalau tiap hari dikumpulkan. Bagi yang suka film apalagi film baru, kumpulkan Rp5.000 selama 30 hari yang diambil dari gaji yang disetor ke rekening tiap bulan niscaya bisa nonton film-film baru di bioskop dua minggu sekali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.