Sinetron Tahun 90-an “Tersanjung” Bakal Jadi Film Layar Lebar | CariTau..!!

Diposting pada

Sinetron Tahun 90-an “Tersanjung” Bakal Jadi Film Layar Lebar | CariTau..!!

[1945900]

<! –

Bila kita kehilangan seseorang yang kita cintai, melalui ingatan pada saat kita tidak menyukainya.

-> CariTau.net – Seorang penggemar sabun dari masa lalu pasti telah mengenali sinetron ini. Yup, opera sabun dengan perut kembung & # 39; memang salah satu sinetron yang paling menantang di zamannya. Sinetron yang dibintangi Lulu Tobing dan Ari Wibowo ini memiliki banyak penggemar.

Operasi sinetron mingguan Multivision Plus sangat lucu karena dapat menahan ratusan episode dari tahun 1998 sampai 2005. Mencerminkan keberhasilan Warkop DKI REBORN dan SNS SERVICES, MVP Pictures mengumumkan pembuatan versi baru dari Janji. Tidak lagi dalam bentuk sinetron yang berjalan, tapi format widescreen.

Adi Nugroho sebagai salah satu sinetron opera opera opera yang mengaku sebagai cerita ceria yang indah sekali lagi ditukar dalam bentuk film. Dia juga dengan antusias menyambutnya meskipun tidak dilibatkan

"Saya menyambut pembuatan film ini. Merek Topper begitu hebat sehingga beberapa orang mengatakan bahwa # 29; Fri & # 39; Diadopsi & # 39; atau & # 39; "Pada saat terbit dan berlangsungnya film-film Indonesia di masa lalu, banyak lagi, Yang sangat tersanjung diangkat ke layar lebar," kata Adi yang bekerja sebagai editor naskah di MVP Pictures saat dihubungi KapanLagi.comĀ® , Kamis (2/2/2018)