Say Goodbye Sama Mata Panda dengan 5 Cara Sederhana Ini | CariTau..!!

Diposting pada

Swipe untuk artikel selanjutnya

  • Artikel 1 dari 6
    Say Goodbye Sama Mata Panda dengan 5 Cara Sederhana Ini

    Naver x Dispatch

    Lingkaran hitam di bawah mata atau yang sering disebut mata panda sudah pasti merusak penampilanmu ya girls. Terkadang bahkan walaupun kita sudah susah payah menutupinya dengan memoleskan makeup tebal, foundation da concealerpun tak mampu menutupinya. Kamu pun jadi tidak bisa tampil dengan riasan prima. Pasti menjengkelkan ya girls, terutama jika ternyata kamu punya janji penting dengan client atau bahkan pesta. Kali ini, Facetofeet akan membahas 5 cara sederhana yyang bisa mengurangi resiko lingkaran bawah matamu menghitam. Lebih baik mencegah dari pada mengobati girls. Yuk langsung saja di simak ulasannya.

  • Artikel 2 dari 6
    Say Goodbye Sama Mata Panda dengan 5 Cara Sederhana Ini

    unsplash.com

    Beauty Sleep Eye Mask

    Tahukah kamu girls, memakai penutup mata ketika tidur akan menciptakan kualitas tidur yang lebih baik dibandingkan dengan membiarkan matamu begitu saja. Penutup mata, mencegah cahaya tetap tertangkap oleh mata ketika kita tidur. Sehingga, mata kita bisa beristirahat dengan sempurna dan resiko matamu menghitam karena kualitas tidur yang buruk bisa berkurang. Beberapa desain penutup mata juga di lengkapi lapisan gel yang berfungsi untuk mengompres mata ketika kita tidur, sehingga mata kita jadi lebih relax.

  • Artikel 3 dari 6
    Say Goodbye Sama Mata Panda dengan 5 Cara Sederhana Ini

    Pexels

    Kurangi Konsumsi Soda, Perbanyak Sayur

    Perbanyak serat dan minum air putih saja girls. Soda sudah pasti tidak baik untuk kesehatanmu. Kandungan gula yang terlalu banyak, membuat darahmu kurang cairan dan kulitmu akan menjadi kusam, Termasuk munculnya lingkaran hitam di bawah mata tak dapat kamu hindari. Sayur-sayuran mengandung zat-zat yang dibutuhkan untuk tubuh, termasuk untuk meregenerasi sel-sel kulit mati.