Rekomendasi 5 Lipstik Brand Lokal dari Glossy Hingga Matte | CariTau..!!

Diposting pada

Rekomendasi 5 Lipstik Brand Lokal dari Glossy Hingga Matte | CariTau..!!

<! –

Bila kita kehilangan satu yang kita cintai, air mata kita yang paling pahit disebut dengan memori jam saat kita tidak menyukai cukup.

->

CariTau.net – Kini, lipstik telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari setiap hari. Karena itu, industri kecantikan juga berkembang pesat, setidaknya di Indonesia. Dalam setahun dari tahun 2017 sampai sekarang, tidak dapat dihitung, ya, ada banyak merek yang hadir dan meramaikan dunia kosmetik. Tentu saja lipstik masih merupakan produk yang harus dimiliki & # 39; di sana Selain produk pendukung buatan Indonesia, lipstik produksi lokal kerap datang dengan harga terjangkau namun tetap memiliki kualitas yang bisa digenapi, lho! Nah, lima merek lokal baru juga hadir dengan kemasan lipstik, pilihan warna, harga, dan kualitas semua yang menggoda. Apa? Ayo, lihat di bawah!

1. Be Real Lip Cream (Rp129.000)

Jadilah Krim Bibir Sejati (Rp129.000) / copyright sociolla.com

Yang baru dirilis pada bulan November 2017. Meski masih cukup baru, koleksi Lipstik Real telah mencuri perhatian banyak orang, Anda tahu! Hancur, Kebebasan, cinta diri, & getaran yang baik lipstik ini memiliki pilihan semua warna yang indah. Di situsnya, Be Real menulis tentang acara apa yang akan digunakan dengan setiap lipstik. Misalnya, Showstopper sangat ideal untuk acara kelulusan, festival musik, atau pesta. Sementara itu, Breathtaker bisa menjadi warna pilihan Anda untuk mengambil foto selfie, tanggal, atau pernikahan teman. Lain halnya dengan Go-Getter yang memiliki warna coklat muda agar terlihat cantik untuk semua warna kulit, membuatnya ideal untuk berbagai acara seperti saat Anda akan melakukan wawancara kerja atau membuat presentasi penting.

Juga baca: 5 Lipstik Creamy dari Merek Lokal Memberikan Bibir Segar dengan Pilihan Warna yang Cantik

2. Jarte Beauty Lip Matte (Rp95.000) [JarteBeautyLipMatte(Rp95000)/copyrightsociollacom

Tanggung Jawab, Jarte Beauty segera mengeluarkan 9 pilihan warna sekaligus saat dilepas pertama kali. Desember. Semua lipstik diformulasikan tanpa paraben, dan memiliki matte yang sangat indah. Jarte Beauty mengklasifikasikan bayangan kesembilan dari 3 tim, Sexy, Girly, dan Calm. Di Tim Seksi, Anda bisa mencoba Mulberry, Diva, dan Crush dengan warna pink gelap, merah, dan ungu. Sementara itu, Anda akan mendapatkan warna merah muda dari Blossom, Valentine, dan Lovey Dovey yang merupakan anggota Tim Girly. Jika Anda penggemar dewasa, Anda bisa mencoba rangkaian Tim Amber Amber, Scarlett, dan Labu. Sedikit banyak, Anda akan memilih liptics dari mana pasukan itu berada?

3. Tinta Kosmetik Seri Bibir Suci (Rp139.000)

Lihat & eacute; Kosmetik Seri Bibir Suci (Rp139.000.000) / copyright sociolla.com

Alih-alih hanya menghadirkan satu jenis produk bibir, dalam seri debutnya 'Holy Lip Series', Looké Cosmetics menawarkan dua berbagai jenis produk bibir. Yang pertama adalah Lip Lip Crème, krim bibir matte dengan pilihan warna alami yang diilhami oleh dewi Yunani. Mulai dari rona karang Hebe, Thalia dengan warna pink berdebu, Irene pink-ungu muda, dan Gaia yang memiliki warna coklat-coklat. Produk bibir kedua adalah Holy Lip Polish, lip gloss yang juga bisa Anda gunakan sebagai lip topper. Meski hanya dalam satu warna, Luna terinspirasi oleh dewi bulan, lip gloss ini bisa digunakan untuk berbagai tampilan. Oh ya, koleksi koleksi lipstik dari Looké Cosmetics juga telah dikonfirmasi bebas, gratis atmosfer, vegan, dan paraben gratis, lho!

Lihat juga: Seri Bibir Holy Booke

4. She.Her.Hers #LadyBoss Matte Liquid (Rp168.000)

She.Her.Hers #LadyBoss Matte Liquid (Rp168.000) / copyright sociolla.com

Pada bulan November, ada juga merek lokal baru yang dinamai sangat girly, She.Her.Hers. Koleksi pertama adalah lipstik cair matte dengan 5 warna yang dianggap mewakili semua karakter Lady Boss, tema koleksi lipstik pertamanya. Ada Mantra (peach) dengan karakter spontan, Compassion (pink lembut) dengan karakter lembut, Tulus (coklat) dengan karakter hangat dan ramah, Fierce (merah) melambangkan karakter yang berani dan kuat, dan gairah dengan karakter. tentu. Soal, karakter anda bersaing, kan? Tak perlu khawatir bibir Anda akan terasa kering saat menggunakan lipstik ini, karena formula tersebut telah diperkaya dengan vitamin E.

5. Trope Cosmetics Velvet Matte Lipstik (Rp180.000)

Trope Cosmetics Velvet Matte Lipstik (Rp180.000) / copyright sociolla.com

Anda adalah penggemar lipstik klasik, kemudian pilihan lipstik Velvet matte dari Trope Cosmetics . Packing adalah tabung putih dengan desain yang simpel sekali saja, ya! Ada 6 pilihan warna yang bisa Anda coba. Mulai dari pink, ungu, coklat, fuschia gelap, dan oranye gelap dan merah. Jika Anda tertarik mengikuti tren tata rias warna Pantone tahun ini, lipstik matte velvet dalam warna pink Duallity bisa menjadi pilihan Anda. Semua koleksi lipstik ini mengandung minyak argan, minyak jojoba, dan vitamin E dan bebas dari parfum atau paraben. Uniknya, tidak hanya lipstik, Trope Cosmetics juga memiliki koleksi penyerap murni, bibir & pipi, dan pernis kuku yang bisa Anda coba.

(vem / sociolla / app) <! –

->