Punya Pacar Bule, Pria Ini Selalu Diejek Buruk Rupa | CariTau..!!

Diposting pada

Punya Pacar Bule, Pria Ini Selalu Diejek Buruk Rupa

CariTau.com Komentar masyarakat dunia maya alias netizen memang nggak akan pernah bisa dikontrol. Kenal, nggak kenal, siapa pun merasa berhak mengomentari sesuatu hal, apalagi jika tiba-tiba posting-an tersebut langsung viral. Tapi, apakah benar kalau mengomentari fisik seseorang, apalagi dengan kata-kata yang tak pantas?

Baca Juga

  • Terjawab, Ini Alasan Emak-emak Sering Sein Kanan tapi Belok Kiri
  • Cari Jodoh, Pria Asal Taiwan dapat Calon Istri Orang Indonesia
  • 5 Lagu Ini Punya Kisah Misteri Dibaliknya

Tak kenal, maka tak sayang, sepertinya tak akan pernah bisa berlaku di media sosial. Nggak heran kalau banyak orang yang sering banget di-bully di media sosial, seperti pria berkulit kecoklatan ini. Cerita berawal ketika sang pacar yang merupakan seorang bule bernama Miss Cagno menggunggah foto dirinya bersama sang pacar.

Masyarakat dunia maya tentunya melihat jelas perbedaan kulit antara Miss Cagno dengan sang pacar. Keunikan yang terlihat nyatanya dipermasalahkan sama masyarakat dunia maya. Padahal dalam foto yang kini sudah beredar di dunia maya terlihat kalau keduanya saling mencintai, tapi tetap saja masyarakat dunia maya selalu memperhatikan fisik keduanya yang sangat berbeda.

Namun banyak juga netizen yang mengaku heran dengan sikap beberapa orang yang mempermasalahkan perbedaan kulit pasangan beda negara tersebut. “Ya Tuhan! Cuma di Filipina kulit hitam dianggap jelek, tapi di negara lain punya kulit hitam itu seksi! Dia bahkan nggak jelek kok,” tulis pemilik akun Facebook Rain Ellegner.