Penuhi Sukacita & Kegembiraan Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Gudetama | CariTau..!!

Diposting pada

Penuhi Sukacita & Kegembiraan Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Gudetama | CariTau..!!

<! –

Bila kita kehilangan satu yang kita cintai, air mata kita yang paling pahit disebut dengan jam memori saat kita tidak cukup.

[ CariTau.net Tahun Baru Imlek atau kita kenal dengan Tahun Baru Imlek adalah salah satu perayaan terpenting bagi masyarakat Tionghoa. Biasanya ada banyak jenis festival yang dilakukan di berbagai mal.

Salah satunya di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) merayakan Imlek dengan tema 'Tahun 1945 Sejahtera Bersama Gudetama & # 39; Tahun Baru Sejahtera Bersama Gudetama & # 39; dan akan berlangsung dari tanggal 8 sampai 25 Februari 2018 di area Forum, MKG 3.

Gudetama sendiri adalah maskot merek berbentuk telur atau terkenal Jepang, Sanrio. Nama Gudetama sendiri berasal dari kata-kata & # 39; gude & # 39; yang berarti sesuatu yang tidak bersemangat dan & quot; pertama & # 39; Dari kata tamago Telur dalam filsafat Cina juga sering dikaitkan sebagai simbol kegembiraan dan kegembiraan.

"Selain pesona dan perhiasan unik Tahun Baru Imlek, MKG juga memiliki sesuatu yang unik dan berbeda dengan Tahun Baru Imlek tahun ini dengan menghadirkan salah satu tokoh rakyat favorit, Gudetama," kata Tommy L. Direktur Summarecon Mall Kelapa Gading, saat ditemui di Tahun Baru Imlek bersama acara Gudetama di Summarecon Mall Kelapa Gading, di Jakarta Utara, Kamis (8/2).