Penemuan Ambergris Muntahan Paus Membuat Mereka Kaya Mendadak | CariTau..!!

Diposting pada

Penemuan Ambergris Muntahan Paus Membuat Mereka Kaya Mendadak

Muntah Paus atau Ambergris adalah sejenis sperma yang dihasilkan oleh paus sperma yang berguna untuk melindungi usus intestinal yang disebabkan oleh paruh, cumi dan cumikumi. Kantung kemih juga digunakan sebagai bantuan pencernaan ikan paus. Zat padat yang berasal dari usus besar biasanya mengapung di permukaan laut, di mana matahari akan mensterilkannya. Awalnya, ambergris ini lembut, barang bau mengambang
laut tapi melalui sinar matahari panas dan garam
Selama bertahun-tahun itu berubah menjadi segumpal batu yang terasa licin
dan berbau agak busuk.

Fungsi amber di dunia kecantikan adalah menstabilkan keharuman parfum. Di kultur timur, ambergris sering digunakan untuk tanaman obat dan tumbuh-tumbuhan. Harga ambergris ini sangat mahal karena jarang ditemukan dan merupakan bahan utama pembuatan parfum mewah. Tapi Anda tidak tahu bahwa teman terbaik kita telah membuat ekonomi orang yang menemukannya berubah 180 derajat. sebuah penemuan yang sangat menguntungkan Inilah kisah penemuan ikan paus amonia yang membuat mereka kaya tiba-tiba yang sebenarnya terjadi

Baca Juga :  6 Fakta Unik Tentang Kampung Inggris Pare yang Harus Kamu Ketahui, Paling Unik Nomor 2 & 3 | CariTau..!!

Charlie Naysmith Sekolah Dasar Tahun 2012

Anak beruntung ini adalah Charlie Naysmith (8). Saat dia berjalan di tepi Hengistbury Head, dia melihat potongan besar yang menyerupai batu. Bentuknya yang tidak rata dan kuning-kuning membuat Charlie menganggap ini adalah sejenis batu yang bisa ditemukan di pantai. Namun, Charlie dan orang tuanya tidak mengambil keputusan, mereka mengamati kebiasaan benjolan itu.

Ternyata, itu bukan batuan tapi puding ikan paus sperma yang sudah mengeras karena lama terpapar sinar matahari dan garam dari air laut. Sebenarnya, Paus Sperma banyak dicari oleh pembuat parfum karena kandungan kimianya bisa membuat parfum lebih tahan lama. Selain itu, pembuangan ikan paus juga sering dijual. Harga 500 gram ikan paus / ikan paus bisa mencapai 10.000 dollar AS atau sekitar 95,3 juta rupiah. Sementara untuk seukuran paus muntah yang ditemukan Charlie, harganya diperkirakan mencapai 63.000 dollar AS (600.390.000 rupiah). Dengan nominal yang sangat besar itu, Charlie bisa menjadi jutawan kecil, hanya karena ketidaktepatannya untuk menemukan muntah paus sperma.

Baca Juga :  Nenek 88 Tahun Hobi Foto Unik Setelah Dapat Kamera dari Anaknya. Hasil Jepretannya Gemesin Banget | CariTau..!!

Ken Wilman dan Anjing 2013

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *