Pakai Kartu Jakarta Pintar Masuk Ancol Gratis, Berikut Caranya | CariTau..!!

Diposting pada

Mulai dari 1 Desember 2017, siswa DKI dapat menggunakan gratis (KJP). Namun, ada beberapa peraturan yang berlaku bagi siswa untuk mendapatkan Ancol gratis menggunakan KJP. Hal yang paling krusial adalah tour waktu.

“Jadi anak ini diberi kesempatan untuk tampil ulang setiap akhir pekan sesuai jadwal. Kami berharap anak-anak yang ingin ke Ancol, silahkan hubungi pusat Ancol, bisa tanya dulu jika ragu dengan jadwal, Komunikasi Komunikasi Taman Ancol Jaya Rika Lestari mengatakan saat persiapan pembukaan empat kendaraan baru di Dufan, Jakarta, Rabu (20/12/2017).

Apa persyaratan siswa DKI Jakarta untuk mendapatkan tiket masuk gratis ke Taman Impian Jaya Ancol? Inilah KompasTravel ringkasan persyaratannya.

 Gerbang Barat Ancol Dreamland, Jakarta.

Ancol memiliki jadwal rotasi pengunjung dengan KJP, menurut area sekolah. Setiap bulan, minggu pertama adalah untuk pemegang KJP Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

 Minggu kedua setiap bulan untuk Jakarta Timur, minggu ketiga untuk wilayah Jakarta Barat, dan minggu keempat untuk wilayah Jakarta Selatan.

Untuk masuk, pengunjung hanya perlu menyediakan kartu KJP untuk menjaga gerbang. Kemudian, pemegang KJP harus menggesek kartu ke mesin untuk keperluan verifikasi data

Baca Juga :  6 Cara Supaya Nongkrong Tidak Bikin Kantong ┬áBolong | CariTau..!!

 

Transportasi umum naik khusus

KJP sendiri diperuntukkan bagi siswa termiskin. Tabung yang dilengkapi dengan kendaraan pribadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.