Mereka Memelihara Binatang Peliharaan Yang Anti Mainstream | CariTau..!!

Diposting pada

Mereka Memelihara Binatang Peliharaan Yang Anti Mainstream

Hewan peliharaan bergizi adalah hal yang wajar dalam kehidupan manusia. Dari menjaga anjing, kucing atau burung kita sering bertemu di masyarakat kita. Tapi tidakkah anda memiliki teman yang terkenal sebagai bintang pet, yang biasanya digunakan sebagai hewan peliharaan, ada beberapa orang yang memilih hewan yang tidak biasa atau anti-genre utama yang digunakan sebagai peternakan di rumahnya. Mereka bersikeras bahwa hewan peliharaan tidak beralasan ini adalah hewan peliharaan terbaik yang pernah mereka miliki. Ada yang garang, biadab berbahaya bagi beberapa orang menjijikkan. Di sini hewan peliharaan yang paling aneh memelihara manusia .

Lindungi Kadal Raksasa

Adalah Scot seorang pengembang perangkat lunak dan seorang pelajar Ice, memutuskan untuk melestarikan hewan yang tidak biasa, raksasa Argentina Red Tegu kadal MacGyver. Memiliki hewan peliharaan yang unik, karir dan temannya kemudian mendokumentasikan aktivitas mereka dengan kadal dan mengunggahnya ke media sosial. Kadal raksasa malah menciptakan akun instagram pribadi. Dijelaskan ceritanya, sejak pertama kali mereka mengadopsi telapak tangannya yang baru sampai beberapa bulan kemudian tumbuh lebih dari 50 sentimeter. Foto kadal Red Tegu dan pemilik dengan berbagai pose menjadi virus di dunia maya. Menariknya, akun macgyverlizard IG telah diikuti, disukai dan dimiliki oleh lebih dari ribuan penggemar.

Pet Babi

Entah apa yang ada dalam pikiran gadis China yang cantik ini sampai dia rela tidur dengan seekor babi sekalipun. Gadis berkacamata yang bernama Zhu menjadi lipstik di dunia maya setelah kenangan indahnya saat tidur dengan babi bersirkulasi lebar. Zhu tidur dengan seekor babi hitam bernama Wuhuan yang telah dia simpan sejak tahun 2012 lalu. Zhu mengakui bahwa ia tidak ingin membiarkan Wuhua tidur sendiri di dalam sangkarnya. Untungnya, hobi aneh Zhu ini didukung oleh sang suami. Namun, Wuhua tidak menyukainya. Zhu, yang sekarang menjadi direktur pemasaran penerbit perusahaan di Kawasan Chaoyang, Beijing juga mengakui bahwa Wuhua saat ini memiliki berat 85 kg dan beratnya tidak hanya akan menjaga Wuhua, Zhu, tapi juga khawatir, ibu akan dirampas darinya, "kata gadis ini dengan kacamata. juga membawa hewan lain seperti kelinci dan anjing, tapi dia mengklaim bahwa babi itu adalah hewan kesayangannya sepanjang masa.

Menjaga Cork

Seorang gadis bernama Shelby Counterman memiliki malam yang tidak biasa. Anak laki-laki berusia delapan tahun ini memiliki ribuan kecoak. Shelby menimbulkan ribuan kecoak di rumahnya di Tulsa, Oklahoma, AS. Kebiasaan unik ini dimulai pada usia tiga tahun. Tetangganya memberinya beberapa kecoak. Agar ribuan kecoak hewan peliharaan tidak berkeliaran di rumah, Shelby membuat wadah plastik khusus dan akuarium yang dilapisi dengan Vaseline. Hal ini bisa membuat kecoa tidak merangkak keluar dari tempat yang disediakan. Ibu Shelby, Meg, mengatakan bahwa hobi putrinya agak menakutkan. Tapi mereka terbiasa dengan itu.

Lintah Hewan

Video mengerikan yang menunjukkan lintah raksasa mengisap darah dari internet kumuh pria. Tapi bahkan lebih mengejutkan lagi ketika dia mengakui bahwa lintah raksasa itu adalah hewan kesayangannya dan dia dengan sukarela membiarkannya mengisap darahnya. Identitas pria itu sendiri masih belum diketahui, namun video tersebut diprediksi berasal dari Jepang. Lintah dalam video terlihat sangat besar, bahkan hampir sama dengan lengan pria dewasa. Melihat banyaknya gigitan bekas pada pria tersebut, diperkirakan bisa dihemat seberapa sering ia membiarkan lintah tersebut menghisap darahnya untuk memberi makan. Lintah tumbuh lebih besar karena mereka mengkonsumsi darah dan darah lebih banyak setiap hari. Beberapa spesies lintah bahkan bisa sangat besar hingga 16 inci.

Kuda Nil Tunggal

Saat bayi, kuda poni yang baru lahir bernama Jesicca tersapu banjir ke tepi sungai di halaman rumahnya. Seorang pemandu alami yang berhasil mengantarnya pulang ke rumah dan menyembuhkannya. Puting susu ini aman, menambah berat badannya. Sekarang dia mengira dia adalah keluarga kesayangan dan menjadi masalah besar. Sejak awal kuda nil bintang raksasa dan bertali beratnya 35 pound hingga tujuh tahun sekarang, berpotensi hampir tiga perempat ton. Dan seperti remaja lainnya, Jessica menemukan kehidupan di rumahnya terlalu asyik dan tidak ingin meninggalkan rumahnya. Eksperimen mengenalkannya di alam liar selalu gagal. Dan bebas untuk berkeliaran karena dia mungkin telah diserang atau membunuh kuda nil lainnya, atau menembak petani setempat yang memelihara ternak dan tanamannya.

referensi:

http://www.sooperboy.com/sooper-hot/wow-gadis-ini-tidur-bareng-dengan-babi-150422e.html

http://suryamalang.tribunnews.com/2016/12/08/perhatikan-binatang-peliharaan-wanita-ini-bikin-merinding-hewan-itu-adalah

https://news.okezone.com/read/2015/02/25/18/1110386/bocah-delapan-tahun-pelihara-ribuan-kecoa

https://www.merdeka.com/gaya/pelihara-lintah-raksasa-pria-ini-biarkan-darahnya-disedot.html

https://archive.kaskus.co.id/thread/3125575/1

+ "/ Feed / posts / summary" + e + "? Alt = json-in-script & orderby = updated & max-results = 0 & callback = randomRelatedIndex

"}}}}} ")}) (jendela, dokumen, document.getElementsByTagName (" kepala ") [0]);
//]]>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.