Menikmati Akhir Pekan dan Menjelajah Kota Malang Bersama Bus Macyto | CariTau..!!

Diposting pada

Menikmati Akhir Pekan dan Menjelajah Kota Malang Bersama Bus Macyto

Malang adalah salah satu daerah terkaya yang memiliki potensi wisata. Salah satu upaya Pemkot Malang untuk memaksimalkan potensi wisata adalah menyediakan tur kota [1945004] dengan bus. Program yang diluncurkan pada bulan Februari 2015 ini, menarik antusiasme wisatawan, baik warga lokal maupun mancanegara yang ingin menikmati keindahan kota Malang.

Bus yang dinamai Macyto (Malang City Tour), memiliki jadwal dua kali dalam seminggu, Sabtu dan Minggu, dengan tiga putaran per hari, dari pukul 09.00 sampai 12.00. Terutama pada hari Minggu, Macyto Bus memulai operasinya yang dijadwalkan pada pukul 10.00 karena ada [400] Mobil Bebas Hari di salah satu rute yang dilalui, yaitu Jalan Ijen.

Bus Macyto telah berkapasitas 40 penumpang per way, dengan rincian 20 penumpang di dalam bus dan 20 penumpang di lantai atas sebuah bus terbuka. Untuk mengendarai bus ini, penumpang harus siap menunggu di depan gedung DPRD kota Malang sebelum jam operasional untuk mengambil nomor antrian.

Kawasan ini adalah satu-satunya shelter yang digunakan untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. , karena bus Macyto tidak akan menjatuhkan atau menaikkan penumpang di tengah jalan. Penumpang juga tidak perlu khawatir dengan jumlah biaya yang dikeluarkan, karena manajer Macyto Bus tidak mengenakan biaya sepeser pun untuk penumpang. Penumpang cukup mempersiapkan kartu identitas dan mengambil nomor antrian di tempat yang tersedia.