Manfaat Buah Pisang Zaman Now | CariTau..!!

Diposting pada

Menurut Kamus Penyakit Indonesia, pisang adalah sejenis musa yang merupakan buah daging berdaging. Ada begitu banyak jenis pisang, pisang ambon, banana banana, pisang raja uli, pisang lampung, pisang ambon lumut, barang dagangan pisang, dan raja sereh. Setiap kali pisang selalu dibuat menjadi bentuk kue, keripik, dan selai pisang juga tentunya.

Dikirimkan dari ahli gizi, pisang mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin D, vitamin B6, vitamin B12, potasium, asam fola t, besi, dan magnesium . Tidak hanya itu, kandungan pisang juga mengandung kalsium nitrogen dan phosphorus yang akan membantu Anda memperbaiki jaringan yang rusak.

Hanya iya manfaat buah ini dari pohon berdaun besar ini meluas ini? Apakah kandungan kolesterol di dalamnya? Kami melihatnya dengan benar!

1. Mengobati jerawat

Bagi anak yang sudah masuk kedewasaan, jerawat merupakan salah satu masalah kecantikan wajah alami. Ternyata pisang bisa mengatasi jerawat anda! Hanya untuk menghaluskan pisang yang dimasak, maka Anda oleskan sedikit pisang ke wajah bermasalah Anda. Tunggu 15-30 menit, lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil optimal, Anda bisa membuat pisang sebagai masker wajah setiap hari. Dari hasil itu, Anda tidak akan lagi mengganggu wajah Anda dan membuat kulit Anda lebih terang.

Baca Juga :  Sederhana, Olahraga Ini Bakal Bantu Wanita Lebih Mudah Orgasme | CariTau..!!

2. Mengatasi kelelahan dan sumber energi

Tidak salah lagi guys buah pisang ini bisa mengatasi hari lelah Anda sekarang. Kandungan pisang dalam bentuk vitamin, potasium mineral, akan meningkatkan daya tahan kerja Anda. Selain membaik, buah ini akan berubah suasana hati Anda yang terlihat lelah diberi energi kembali. Ya b anana adalah sebuah buah bahagia ! Jadi, jangan ragu untuk makan buah kuning ini di tengah kesibukan Anda.

3. Menghilangkan asam lambung atau borok