Kulit Wajah Lebih Cerah & Bersih Pakai Masker Alami Kunyit Madu | CariTau..!!

Diposting pada

Kulit Wajah Lebih Cerah & Bersih Pakai Masker Alami Kunyit Madu | CariTau..!!

<! –

Ketika kita kehilangan satu yang kita cintai, air mata kita yang paling pahit disebut oleh memori jam saat kita tidak menyukai cukup.

-> CariTau.net – Siapapun yang ingin memiliki wajah yang bersih, cerah dan rapi. Namun sayang, karena penggunaan make up atau kosmetik yang tidak tepat, hal ini bisa membuat kesehatan dan kecantikan kulit yang rusak. Pola hidup yang buruk juga memperburuk masalah kulit yang ada.

Tekanan, aktivitas luar ruangan yang terlalu padat dan kurangnya perawatan kebersihan wajah, juga membuat kulit wajah rentan terhadap berbagai masalah seperti jerawat, komedo, kulit kusam, kulit kering dan retak. Lantas, bagaimana cara menjaga wajah bersih, cerah dan alami?

Dilaporkan dari halaman boldsky.com kita bisa memiliki kulit cerah dan bersih menggunakan kunyit dan madu. Nutrisi yang terkandung dalam kunyit dipercaya bisa membuat kulit lebih cerah, mengangkat sel kulit mati dan mulus. Meski mengandung madu, nutrisi yang terkandung di dalamnya diyakini membuat kulit lembab secara alami.

Kunyit dan madu mengandung nutrisi yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit / hak cipta steptohealth.com

Cara mencerahkan dan membersihkan kulit kunyit dan madu sangat mudah. Siapkan 1 segmen kunyit, parut parut dan 1 sendok makan madu. Campur kedua bahan tersebut untuk membentuk masker seperti masker atau pasta. Bersihkan wajah dan bilas dengan air bersih. Handuk kering Oleskan masker kunyit dan madu secara merata ke wajah. Gosok dengan jemari Anda, biarkan kering. Bilas wajah dengan air bersih seperti biasa, sabun menggunakan sabun wajah.