Kronologi Pelecehan Seks Aneta Baker oleh Pegawai Hotel di Bali | CariTau..!!

Diposting pada

Kronologi Pelecehan Seks Aneta Baker oleh Pegawai Hotel di Bali

CariTau.com Sejak awal tahun 2018, ada begitu banyak kasus pelecehan seks yang muncul dan viral di media sosial, yang salah satunya dialami oleh Aneta Baker seorang aktivis pendiri She is Called asal Selandia Baru. Lewat media sosialnya, Jumat (2/2/2108) lalu Aneta bercerita bahwa dirinya mendapat perlakuan tak pantas dari seorang pegawai hotel di Bali saat ia tengah berlibur di sana.

Hal tersebut berawal saat Aneta ingin check out dari Ramada Sunset Road yang ditempatinya, dan meminta pengembalian uang (refund) karena sempat diminta membayar lebih karena ada kesalahpahaman.

Baca Juga

  • Guru Budi Meninggal, Ini Hukuman untuk Siswa Pelaku Aniaya
  • Mobilnya Ditabrak Sampai Penyok Tapi Nggak Marah, Rupanya…
  • Keajaiban Kota Saranjana, Wilayah Tak Kasat Mata yang Misterius

Namun di tengah proses tersebut, salah satu pegawai pria di hotel tersebut mengatakan bahwa pengembalian uang memerlukan waktu yang lama. Sebagai gantinya untuk memudahkan proses refund pegawai hotel itu pun meminta hal tak senonoh kepada Aneta.

“Kau ingin aku melakukan apa?” tanya Aneta kepada pegawai hotel itu, yang dijawab dengan permintaan tak senonoh untuk melakukan “blowjob”. Tak terima dirinya dilecehkan, Aneta Baker pun menemui pihak hotel yang ditempatinya dan melaporkan pelecehan yang dilakukan oleh pegawainya.