Kota-Kota Di Indonesia Ini Dia Anggap Angker | CariTau..!!

Diposting pada
Salah satu cerita menarik tentang kota di Indonesia yang orang jarang kenal adalah supranatural dalam hal okultisme. Sangat banyak kita temukan cerita yang membuat bulu berdiri tentang kota magis di sekitar tanah. Dari kisah mistik sampai kejadian sebenarnya diceritakan oleh yang berpengalaman. Seperti yang pernah kita bicarakan tentang kerajaan magis di Indonesia, maka untuk melengkapi artikel yang kita sampaikan tentang kota magis di Indonesia . Berbagai cerita dan cerita menyeramkan akan muncul di posting ini.

Kota Wentira Gaib Di Sulawesi Tengah

Kota gaib pertama yang akan kita datangi adalah Sulawesi. Sebuah kota magis di wilayah Sulawesi Tengah dimana penduduk setempat menyebutnya Kota Wentira. Cerita tentang Wentira sangat ngeri bagi masyarakat Sulawesi. Ini bahkan telah disajikan di TV nasional. Wentira dipercaya oleh masyarakat setempat sebagai kerajaan jin terbesar yang berada di kawasan perkebunan kopi di daerah hutan, antara Kota Palu dan Kabupaten Mutong, Sulawesi Tengah. Jika Anda mengunjungi tempat ini Anda akan menemukan monumen berwarna-warni berwarna kuning. Orang-orang di sana percaya bahwa di tempat ini ada gerbang magis bagi Wentira. Kisah yang berkembang di sana menyebutkan bahwa pemimpin Wentira adalah seorang raja yang memiliki 7 panglima perang, yang masing-masing memiliki pasukan besar yang menutupi seluruh perairan Indonesia

Konon, banyak yang menganggap Wentira sebagai salah satu titik paling angker di Indonesia. Ada juga beberapa yang berpendapat bahwa Wentira adalah warisan Atlantis yang hilang. Meski ada anggapan, banyak cerita mistis yang beredar seputar misteri ini. Ini bahkan telah tumbuh dari generasi ke generasi. Jika dilihat tak terlihat, kota ini terlihat seperti hutan yang sangat lebat. Namun kenyataannya, mereka yang memiliki “kelebihan” akan melihatnya sebagai kota dengan kehidupan yang berkembang dan modern seperti kota pada umumnya. Dari pengakuan seseorang yang mengaku telah memasuki kota, kehidupan di Wentira terlihat sangat modern dan beradab. Bahkan menurut ceritanya, tak satu pun dari orang-orang yang hidup dalam kehidupan yang sulit atau miskin.

Menurut penduduk setempat, ada penghuni Wentira yang tidak jauh dengan tampilan fisik manusia secara umum. Satu-satunya perbedaan adalah, mereka tidak memiliki garis tengah di bibir mereka. Salah satu penduduk desa mengaku telah bertemu dengan penduduk Wentira. Ia juga bercerita tentang warga Wentira mengenakan kaos kuning dan garis bibir kurang. Tak lama setelah pertemuan, sosok yang dianggap penghuni Wentira pun tersesat. Cerita mistis tentang Wentira tidak ada. Menurut kesaksian warga lain, ada salesman yang mengantarkan pesanan mobil klien. Ia membawa mobil BMW dalam rangkaian warna kuning dengan alamat tujuan Wentira. Penjualnya kaget saat sampai di tempat tujuan, karena ada kebun dan pohon. Dia baru sadar bahwa dia terhipnotis.

Baca Juga :  Surat Mengerikan Dan Misterius Yang Pernah Diterima | CariTau..!!

Lalu ada juga cerita tentang seorang gadis bernama Lin Vita Puspita yang dilaporkan hilang tanpa jejak menikahi warga Wentira. Mahasiswa STIE Palu bersikukuh bahwa mereka akan menikah dengan pemuda Wentira. Dia meminta kedua orang tua untuk selalu sholat sholat karena dia tidak akan bisa pulang dari Kota Wentira. Menurut informasi dari salah satu penghuni, gadis itu tidak pulang meski langkah kakinya sulit ditemukan karena baru saja lenyap. Menurut beberapa sumber informasi, kehadiran kota supranatural Wentira ini bahkan pernah terasa sejak penjajahan Belanda dan Jepang. Dari kesaksian yang tertulis, seorang pilot yang mengendarai pesawat tempur milik Belanda telah melihat kota megah di tengah hutan. Bangunan di kota itu berwarna kuning dengan bangunan berwarna kuning. Nama kota tersebut dikatakan diambil dari kata Uventira yang berarti ‘udara merah’. Tapi, sampai saat ini masyarakat sekitar lebih sering dipanggil Wentira.

Saranjana Gaib Kota Di Kalimantan Selatan

 

Situs aneh bagi masyarakat Borneo, Kota Saranjana juga dikenal sebagai Kota Tak Terlihat, karena nama Kota ini banyak mengandung cerita misterius. Gambaran Kota Saranjana tidak lain hanyalah sebuah pulau kecil yang indah, dan bahkan pulau ini bisa menjadi tujuan yang indah karena menawarkan pantai dan gunung yang indah di satu pulau. Namun, bagi masyarakat Kotabaru, Kalimantan Selatan diyakini merupakan pulau yang sangat berhantu. Dikatakan bahwa kota itu hanya diikuti oleh jin Muslim dan tidak ada yang tinggal di sana. Seakan menambahkan kesan misterius, orang Kotabaru bahkan tak berani bercerita tentang kisah Kota Saranjana yang terkenal dengan kota magis ini.

Komunitas Kotabaru hanya mengatakan bahwa Balai Kota benar-benar ada, hanya orang yang lebih mampu yang bisa melihat kehidupan Kota atau hanya orang-orang terpilih yang seharusnya memasuki pulau ini. Pulau ini merupakan rumah bagi banyak misteri, menurut beberapa wisatawan yang mengklaim bahwa dari kejauhan mereka seolah melihat aktivitas seperti aktivitas manusia lengkap dengan bangunannya. Tapi saat mulai mendekati semua tatapannya mulai lenyap dan hanya ada gunung yang tidak terlalu tinggi berbatasan dengan laut. Kedaulatan pulau ini menjadi semakin populer, karena pulau ini tidak ada di peta Indonesia.

Baca Juga :  Ini Cerita Krimi, Mahasiswa UI yang Di-DO dan Bikin Heboh Twitter | CariTau..!!

Ada banyak cerita misterius yang melingkupi pulau ini, salah satu cerita yang paling terkenal adalah cerita misteri warga Kota Saranjana yang memesan peralatan langsung dari wilayah Jakarta. Dikatakan bahwa ceritanya berlangsung selama tahun 80-an. Saat itu pemerintah Kotabaru terdorong beberapa pengusaha asal Jakarta yang ingin mengantarkan alat berat ke Kota Saranjana, bahkan pembeliannya dikatakan dilunasi oleh warga Saranjana. Mulai dari ceritanya, sampai sekarang cerita pembelanja misterius dari Kota Saranjana ini kabarnya masih terjadi.

Selain cerita tentang pembeli misterius, cerita misteri yang juga dikenal masyarakat Kotabaru ini adalah misteri hilangnya satu warga Kotabaru yang sengaja diambil oleh masyarakat Saranjana untuk menjadi pastor di sana. Selain itu ada juga kisah tentang lenyapnya seorang pelayan di tengah laut yang diselamatkan oleh masyarakat Saranjana, ceritanya diperkuat oleh salah satu umat Islam yang mengakui bahwa nelayan yang hilang tersebut telah tinggal dengan damai di kota Saranjana. Percaya atau tidak, bagi penduduk Kotabaru pulau itu benar adanya. Bagi sebagian orang yang percaya bahwa ada makhluk jin yang dihuni, namun beberapa juga percaya bahwa pulau misterius ini sebenarnya dihuni oleh manusia tapi tidak terlihat atau juga dikenal dengan sebutan “jeli”. Terlepas dari apakah kami akan kembali atau tidak.

Padang 12 Kota Gaib Di Kalimantan Barat

 

Kembali lagi ke Borneo, strangdidunia.com Teman-teman di Kalimantan Barat ada kota mewah mewah bernama Padang 12. Menurut kepercayaan masyarakat, kota magis Padang 12 ini adalah kota yang magis, makmur dan sejahtera. Manfaatkan kemakmuran, kemakmuran di kota ajaib ini di atas semua kota yang ada dimana-mana di dunia ini. Padang 12 terletak di Kabupaten Ketapang, sekitar 30 menit dari Bandara Supadio Pontianak. Berbeda dengan kota magis pada umumnya yang nampaknya tradisional, kota kuno Padang 12 menurut beberapa orang yang pernah menyaksikan adalah kota magis dan modern takhayul. Di dalamnya ada banyak mobil mewah seperti Ferrari atau Rolls Royce. Sepeda motor besar Harley Davidson ke pesawat pribadi atau kapal pesiar juga sering terlihat di kota.

Baca Juga :  Yuk Lihat 5 Ciptaan Tuhan Paling Keren Di Dunia, Nomor 5 Paling Di Sukai Oleh Wanita.. | CariTau..!!

Tapi bagi mereka yang tidak memiliki kemampuan istimewa untuk melihat yang tak terlihat, Padang 12 hanyalah ladang kosong yang dipenuhi padang rumput dan pohon pinus. Lahan kosong seluas 12 kilometer persegi ini merupakan lokasi yang paling populer di kota Padang 12. Penamaan Padang 12 mengacu pada ladang kosong berupa padang rumput dengan pohon pinus yang bervariasi dengan luas 12 kilometer persegi, sehingga dinamai Padang 12. Penduduk Ketapang menyebut penduduk kota magis Padang 12 ini sebagai Kebenaran atau Lemon. Menurut orang yang pernah melihat, Limun ini sama seperti orang pada umumnya, yang membedakan hanya Limun People yang tidak memiliki garis antara bibir dan hidung. Ada banyak pendapat tentang Lunar atau Truth ini. Ada yang mengatakan bahwa di masa lalu mereka adalah orang-orang yang patuh. Ada yang mengatakan bahwa mereka adalah jin Muslim yang tinggal di daerah untuk waktu yang lama.

Banyak cerita tentang interaksi orang buas dengan orang awam. Menurut salah satu warga Ketapang, Limun ini juga memiliki aktivitas seperti manusia, misalnya pergi ke pasar. Uniknya, mereka tidak menggunakan uang sebagai alat pembayaran, melainkan menggunakan rempah-rempah sebagai alat tukar, seperti kunyit. Keajaibannya, keesokan harinya kunyitnya akan berubah menjadi emas. Ada juga kisah seseorang yang diminta membantu membawa nenek di malam hari. Nenek mengendarai sepeda motor, tapi anehnya hilang di dekat Padang 12. Keesokan harinya, pemilik sepeda motor menemukan sepotong emas di sepedanya.

Jika ada teman saya yang tahu atau tahu tentang kota magis lainnya, silahkan tambahkan artikel ini dengan mengirimkan artikel di artikel artikel yang akan melengkapi kelengkapan artikel tentang kota magis di indonesia. Semoga menambah wawasan.