Kisah Nita Thalia, Jadi Istri Kedua | CariTau..!!

Diposting pada

CariTau.net – Tuan-tuan, Nita Thalia menikah pada tanggal 27 Agustus 2000 dengan produser dan manajernya Nurdin Ruditia. Status Nita ternyata merupakan istri kedua Nurdin. Namun, seperti dikutip dari KapanLagi.com (9/1), Nita sendiri mengaku masih asyik nikah dengan Nurdin Ruditia yang dikenal banyak kalangan dan masih dikenal.

“Karena saya bukan nyonya rumah, saya tidak menikah dengan serial, dan semua istri pertama saya tahu, keluarga, semuanya, jadi saya menyukainya. Jadi istri tua dan anak-anak yang sama tinggal bersama dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan tenang Saya bukan seorang wanita tua dan istri tua saya masih tidak setuju jika saya mengatakan bahwa orang yang suaminya atau orangnya adalah orang yang sudah menikah sama seperti gua Suami meninggalkan istri pertamanya dan menikahi saya itu adalah penakluk baru Cinta seharusnya tidak memiliki , Saya baru saja bergabung dengan “Saya Nita.

Nita mengungkapkan bahwa dia sadar dan pasti menjalani kehidupan dan peran istri kedua. Selain itu, ia menambahkan bahwa jika pernikahan ini dianggap sebagai pelajaran baginya lebih sabar dan bersyukur dalam hidup. “

Baca Juga :  Histori Unik Martabak Manis | CariTau..!!

” Saya harus sadar bahwa inilah jalan hidup saya, saya harus tulus dan sabar. Jadi pelajaran saya menjadi pasien Alhamdulillah saya sudah berumur 17 tahun, suami saya dan istri lamaku. Nita telah mengungkapkan bahwa dia benar-benar merasakan beratnya pernikahan sebagai istri keduanya.Nita tidak dikenali oleh keluarga suaminya untuk berbagai gosip dari banyak orang.

“Resiko memutuskan untuk menjadi istri kedua, salah satunya adalah gosip orang, risiko yang saya tertelan. Saya tidak peduli dengan orang yang mengatakan a, b, c, sebelum keluarga suami tidak menerima saya sebagai istri kedua, semuanya cair dengan kebaikan Alhamdulillah keluarga suami saya sangat menghormati saya, saya menikmati posisi istri kedua saya, saya bukan uang deposit, “katanya pada kesimpulan.