Keluarga Paling Aneh Dan Tidak Biasa Di Dunia | CariTau..!!

Diposting pada

Keluarga adalah hal terindah di dunia. Unit kecil dalam masyarakat ini adalah orang yang sangat peduli antara satu dengan yang lainnya di dalamnya. Teman-teman terkasih kita kadang-kadang berpikir bahwa keluarga kita adalah keluarga yang berbeda dari keluarga lain, namun dengan artikel ini, Anda akan menyadari bahwa ada keluarga yang berbeda dalam pandangan orang normal, biasanya tinggal di masyarakat tanpa sepengetahuan kita. Disini keluarga yang paling aneh dan tidak biasa di dunia versi aneh world.com

Family family Duggar 1 pasangan 19 Anak-anak

Keluarga Duggar adalah keluarga dengan 1 pasangan dengan 19 anak. Jim Bob dan Michael Duggar adalah orang tua dari anak-anak dari sembilan anak perempuan dan 10 anak laki-laki. Mereka mulai merayakannya setelah beberapa acara TV yang meliput reality show tersebut. Dalam kehidupan sehari-hari, pekerjaan pasangan ini adalah agen penjualan rumah dan anak-anak mereka dari semua homeschools. Dan secara unik, nama depan anak mereka diawali dengan huruf J. Menurutnya, mereka membuat keluarga besar ini karena menolak untuk menggunakan KB karena bertentangan dengan ajaran agama mereka.

Keluarga Keluarga Ziona Chana 1 Suami 39 Istri

Keluarga Chana mungkin adalah keluarga dengan jumlah anggota terbesar di dunia, dengan kepala keluarga pria berusia 67 tahun bernama Ziona Chana yang memimpin sebuah komunitas yang terdiri dari 39 istri, 94 anak, 14 laki-laki dan 33 cucu. Mereka tinggal di sebuah persatuan, sebuah gedung berlantai empat yang mirip dengan sebuah asrama dengan 100 kamar di desa Baktwang, negara bagian Mizoram, India. Keluarga ini dikelola hampir dengan ala ala tentara. Istri tertua Zathiangi bertindak sebagai komandan, mengatur istrinya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga seperti membersihkan dan menyiapkan makanan. Begitu sebagian besar pekerjaan harus dilakukan untuk keluarga ini, makan satu kali saja hanya membutuhkan 30 ekor ayam, 59 kg tomat dan 1 kuintil beras.

Keluarga Manson Keluarga Psikopat

Charles Manson mungkin adalah pembunuh berantai paling terkenal dan populer sepanjang sejarah. Musisi kriminal dikenal karena pembunuhan 1969-1971. Sebenarnya keluarga Manson adalah sebuah komunitas yang muncul di California pada akhir 1960an, dipimpin oleh Charles Manson. Mereka dikenal di seluruh Amerika Serikat setelah aktris pembunuh Sharon Tate dan empat orang lainnya pada tanggal 8 Agustus 1969 oleh Tex Watson dan tiga anggota keluarga lainnya, bertindak atas perintah keluarga Manson. Anggota keluarga juga bertanggung jawab atas sejumlah pembunuhan dan serangan lainnya, dan percobaan pembunuhan terhadap Presiden Gerald Ford.

Podkopaev Family Family Killer

Sebuah keluarga ayah, ibu, dan dua anak perempuan Rusia menyimpan sebuah rahasia yang mengerikan. Mereka adalah pelaku di balik teror 6 tahun yang menyerang penduduk setempat di Rostov, Rusia. Teror 30 hitungan pembunuhan dan perampokan yang tak terhitung jumlahnya. Plot narapidana tersebut terdiri dari mantan guru TK, Inessa Tarverdiyeva 46, suami keduanya, dokter gigi terkenal, Roman Podkopaev, 35, putri Innessa dari pernikahan pertamanya, Viktoria Tarverdiyeva, 25, dan putrinya dari pernikahan saat ini, Anastasiya yang baru berusia 13 tahun. tahun. Mereka diduga berkomplot untuk melakukan kejahatan yang kejam.

Keluarga Keluarga Colt Incest

Keluarga Colt, begitu mereka menelepon, menyimpan sebuah rahasia besar. Mereka telah hidup bersama selama empat generasi. Orang dewasa berbagi tempat tidur, semprotan, dan air mani. Tidak pernah ada orang lain. Mereka menanggung sebagian besar, melanjutkan keturunan mereka, dari darah mereka sendiri. Ini adalah potret keluarga omong kosong terburuk dalam sejarah. Mereka hidup secara nomaden. Sebelumnya, mereka pernah tinggal di Victoria. Dua karavan tersebut kemudian pindah ke Australia Selatan, Barat, sampai tiba di New South Wales. Skandal skandal keluarga mulai diselundupkan saat polisi melihat anak-anak tidak berjalan mengelilingi lingkungan sekitar. Saat ditemui, anak seperti tidak pernah berhubungan dengan orang asing. Mereka sangat pemalu, dan hindari titik kontak. Beberapa mungkin berbicara. Namun, kondisinya berusaha. Pakaian mereka sangat lusuh, dan tubuh mereka kotor seperti tidak pernah mandi. Gigi bahkan tidak disikat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *