Jangan Selfie Melulu, Ini 5 Gaya Foto Bareng Pacar yang Lebih Instagramable | CariTau..!!

Diposting pada

  • Artikel 4 dari 6
    Jangan Selfie Melulu, Ini 5 Gaya Foto Bareng Pacar yang Lebih Instagramable

    unsplash.com

    Membelakangi Kamera

    Foto membelakangi kamera biasanya bertujuan untuk memamerkan background dalam foto. Misalnya pemandanga alam atau hirup-pikuk kota. Akan tetapi dengan bantuan luasnya landscape pemandangan tersebut, fotomu juga seakan berbicara bahwa kalian sedang fokus memandang luasnya pilihan yang bisa mengukir masa depan kalian. Kalianpun enggan untuk menengok ke belakang melihat masalalu. Apakah kamu setuju?

  • Artikel 5 dari 6
    Jangan Selfie Melulu, Ini 5 Gaya Foto Bareng Pacar yang Lebih Instagramable

    unsplash.com

    Setengah Badan

    Kalau kamu merasa feeds Instagrammu monoton dengan postingan tentangmu terus, artinya kamu kurang berkreasi dengan memotret pemandangan sekitarmu. Tapi tenang saja girls, rasa bosanmu tak akan menghalangimu memposting foto bersama sang kekasih. Crop saja dibagian kepala. Selain anti mainstream, jenis foto ini membuatmu dan sang kekasih berkesan misterius girls. Kamu juga jadi tak khawatir kalau dirimu terlihat terlalu show off. Dengan mengcrop bagian wajahmu, orang hanya akan berfokus pada kebersamaanmu dengan sang pacar. 

  • Artikel 6 dari 6
    Jangan Selfie Melulu, Ini 5 Gaya Foto Bareng Pacar yang Lebih Instagramable

    unsplash.com

    Kegiatan Terfavorit

    Daripada sengaja membuat sesi foto bersama pacar, alangkah lebih naturalnya jika kamu mengizinkan temanmu memotret candid kebersamaanmu dan sang pacar ketika sedang menghabiskan waktu dengan aktifitas favorite kalian. Foto yang dihasilkan tentu akan terlihat lebih natural dan nantinya kamu bisa melihat foto itu sebagai kenangan indah yang pernah kamu lalui bersamanya girls.