Jangan Mudah Percaya Sosial Media, 12 Foto Ini Rekayasa! | CariTau..!!

Diposting pada

Media sosial membuat orang mudah cemburu dan mata gelap. Ini lebih iri dengan harta karun dan juga hari libur orang lain. Ya bagaimana tidak, sebagian besar pengguna media sosial, apakah Facebook, Instagram atau lainnya suka memamerkan liburan atau barang mewah yang bisa mereka beli. Hal ini tentu membuat banyak media media sosial tidak mau kalah. Agar mengikuti standar media sosial, mereka rela melakukan perjalanan ke banyak tempat meski harganya mahal. Mereka yang tidak mampu melakukan semua cara agar gaya hidup mereka meningkat. Contoh penipuan uang yang digunakan hingga akhir liburan sudah merajalela.

Oke lupakan mereka yang mencoba segalanya untuk memperbaiki ‘kelas’ mereka di media sosial. Lebih baik membahas karya kreatif yang seperti liburan tapi hanya editan. Lucu dan membuat tawa tindakan mereka. Mereka bisa melakukan itu demi menjalani gaya hidup, atau mereka bahkan bisa mengkritik orang yang baru berlibur. Tidak butuh waktu lama bagi kita untuk saling mengenal.

Pemilik kedua jari ini tampaknya berada di pantai yang indah. Eh tunggu, sepertinya dia hanya di depan wallpaper pantai di laptopnya. Hehehe …

 

duh, ketipu deh. hehehe … via brightside.me

Liburan atau makan malam sama-sama pacar atau naksir single? [1945905]

Baca Juga :  Penemuan Ambergris Muntahan Paus Membuat Mereka Kaya Mendadak | CariTau..!!

 

jomblo bisa aja via brightside.me

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.