Istri Yang Pintar Mengatur Keuangan! Menantu Idaman| CariTau..!!

Diposting pada

Namanya juga seorang wanita, Meskipun tidak terlalu penting. Apalagi bagi yang masih tinggal sendiri (single). Mulai dari kendaraan pribadi, tas bermerek (bermerek) ke apartemen, dan masih banyak lagi, semua ingin dibeli.

Banyak wanita menghabiskan uang hanya untuk pergi ke salon kecantikan. Jadi tak heran bila kebanyakan wanita tidak mahir dalam mengelola keuangan.

Alasannya, masih lajang . Eh, jangan salah! Biasanya, bagaimana perilaku masa depan bergantung pada kebiasaan saat ini dan sebelumnya . Jadi jangan harap ini saatnya untuk berubah. Sebab, apa yang sering dilakukan, maka akan menjadi norma .

Untuk itu, sebelum menjadi istri, ada baiknya membiasakan diri mengelola keuangan dengan baik.

Sebagai istri yang hati-hati (sabar dan hati-hati) mengatur keuangan, suami tidak hanya akan tetapi juga akan menarik mertua.

Istri pekerja keras dari pemodal adalah orang-orang idiot, karena menjadi orang yang bertanggung jawab atas keluarga finansial, dari utilitas dapur, transportasi dan biaya sekolah, kantong anak-anak, sampai semua angsuran, dan lebih

Agar keuangan keluarga konsisten, inilah cara menjadi istri yang cerdas untuk mengatur keluarga finansial.

Baca Juga :  Mengatasi Keuangan yang Menciut Sehabis Liburan | CariTau..!!

 

1. Rutin Membuat Anggaran

 Istri Keuangan
Seorang istri harus dapat mengatur keuangan keluarga

Membuat anggaran belanja tidak sulit. Namun, ternyata banyak orang tidak mampu melakukannya dengan baik. Ini karena tidak dilatih atau terlalu sibuk dengan kantor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *