Ini Tanggapan Ustaz Abdul Somad Saat Penolakan Dirinya Di Bali | CariTau..!!

Diposting pada

Ikrar Dakwah Safari Ustadz Abdul Somad di Bali pada tanggal 8-10 Desember 2018 akan ditolak oleh Dr Arya Wedakarna. Anggota DPD RI Indonesia berpendapat bahwa Bali menolak agenda anti Pancasila. “Siapa pun yang bisa datang ke Bali, Pulau Seribu Pura, bahkan Raja Arab Saudi tidak harus datang ke Bali untuk berlibur di negara ini tanpa agenda politik yang terselubung.”

“Tapi Bali akan menolak jika ada yang datang ke Pulau dengan agenda anti-teroris Pancasila, dan Agenda NKRI dan Tolak Khilafah disosialisasikan di Bali,” kata Wedakarna via Twitter fan page @ dr.aryawedakarna, Jumat (1/12 / 2017). Wedakarna menyebutkan, penolakan tersebut merupakan aspirasi masyarakat Bali yang telah bernafas dalam medsos beberapa hari sebelumnya.

Dia menyertakan screenshoot postingan Instagram @creme_de_violette berjudul “Jangan biarkan mereka meracuni Bali, Waspadalah, saudara-saudaraku di Bali, jangan biarkan Bali menjadi Majapahit kedua.” Wedakarna juga mengucapkan terima kasih kepada LSM dan kelompok Hindu Bali yang berbicara tentang penolakan terhadap Ustadz Abdul Somad.

Baca Juga :  Adegan Sinetron Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Ditegur KPI | CariTau..!!

“Dan sekarang saatnya untuk mempersatukan Bali,” katanya. Dia juga meminta Polisi untuk memeriksa penyelenggara Dakwah Safari Ustadz Abdul Somad. “Untuk petugas polisi, tolong cek siapa penyelenggara program ini? Dan motif apa yang menjadi panitia lokal di Bali untuk mengundang atau ingin menerima orang Hindu sebagai mayoritas?” “Selain Dari agenda mereka ada kegiatan di pusat pemujaan di tengah kompleks TNI di Jl Sudirman Denpasar, apakah program ini tidak di radar TNI termasuk Kodam atau Korem? Jangan lupa bahwa umat Hindu masih menunggu tindak lanjut penganiayaan yang aneh oleh para pemuka agama.

Kasus penghinaan Hindu oleh ES, mudah-mudahan bisa diklarifikasi, “katanya dikutip dari tarbiyah.net. Meskipun ada segelintir orang yang mencoba melarang ustadz Somad mengisi kuliah di sana, namun ustadz berusaha untuk datang kesana.

Terungkap bahwa warganet bertanya kepada Ustadz Somad melalui akun instagram. Akun yang bernama chairurifai juga mengungkapkan harapannya bahwa ustadz dapat hadir di Bali. “Ustad apa yang benar ke Bali dibatalkan pada tanggal 9?” Mudah-mudahan sebuah ustad besar bisa ada disini @ustadzabdulsomad, “katanya saat mengomentari akun Ustadz Somad, Kamis 7 Desember 2017.

Baca Juga :  Antara 212 Vs 811 Bagaimana Sebenarnya,,? | CariTau..!!

Tanpa diduga, Ustadz Abdul Somad berpartisipasi menanggapi apa yang diminta akun “@chairurifai Review di Bali sesuai dengan jadwal insyaallah,” Ustadz Somad menanggapi pertanyaan tentang akun chairurifai.

Itu dikomentari oleh Ustadz Somad saat dia memposting foto dirinya dan di samping fotonya tertulis:
Jika ada wanita yang saat sholat memakai pertemuan mukena menutup aurat, tapi setelah shalat mengembalikan auratnya. Seolah-olah dia “memenjarakan” Tuhan di Masjid. Perhatikan Tuhan hanya di Masjid, sementara di luar Masjid seolah Tuhan tidak melihat apa yang dia lakukan. Pos tersebut direspon oleh 668 komentar dan 58.984 yang menyukai pos tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.