Ini Penyebab Hasil Foto Kurang Sempurna| CariTau..!!

Diposting pada

Ini Penyebab Hasil Foto Kurang Sempurna| CariTau..!!

Kamera canggih dengan resolusi besar sudah ada. Namun, hasil liburan masih kurang sesuai dengan harapan.

Selain dukungan yang kuat, beberapa aspek lain juga harus diperhatikan pelancong. Karena, memotret bukan hanya sekedar menekan tombol pada kamera atau smartphone .

Lebih dari itu, memotret adalah saat konsekrasi yang mungkin tidak akan diulang di hari lain.

Sebelum memotret, ada baiknya memahami objek foto yang akan diabadikan. Fotografer Kompas.com Roderick Adrian Mozes menjelaskan, hal ini terutama dilakukan untuk mengetahui kondisi lingkungan yang akan difoto. Penelitian bisa dilakukan dengan mencari di internet atau bertanya langsung ke kenalan.

Jangan langsung menuju lokasi. Nikmati perjalanan Anda secara mendalam. Lama waktu di suatu tempat, fotografer akan memiliki kesempatan untuk mencari hal baru.

Jika telah memperoleh “chemistry” dengan lokasi foto, langkah selanjutnya adalah mendapatkan sudut yang tepat . Buku Rani Ramadhany mengatakan, asupan sudut harus dipatok pada satu objek yang harus difokuskan. Jangan fokus pada banyak objek, karena kira-kira .

Baca Juga :  Ini Waktu Terbaik Traveling Murah Keliling Dunia pada 2018 | CariTau..!!

Masih ditampilkan Rani, pelancong harus memperhatikan jarak sebenarnya dari objek dengan tembakan. Beberapa benda harus diarahkan secara ketat, seperti makanan, kerang, bunga, dan benda-benda lain dari pesona individu. Gunakan pelat latar untuk membuat objek lebih menonjol.

Di sisi lain, ada juga benda-benda tertentu yang sulit ditangkap dari dekat sehingga zoom akan sangat membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.