Ini Cerita Krimi, Mahasiswa UI yang Di-DO dan Bikin Heboh Twitter | CariTau..!!

Diposting pada

Cerita tentang seorang mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (FEB UI) yang di drop out (DO) kini tengah menjadi viral. Seorang dosen di FEB UI Fauziah Zen menceritakan “keistimewaan” mahasiswa yang ia berikan inisial sebagai “Krimi” itu melalui akun Twitter-nya, @fauherklots.

“Kemarin saya buka LinkedIn dan FB yang bersangkutan. Keren bos. Mahasiswa berprestasi di sana (Malaysia). Aktivis. Sekarang kerja di bank sana. Berteman dengan beberapa dosen dan staf admin kampus (UI) kita. He has been very detailed in his plot. Tadinya kukira dia hidup di dunia parallel,” tulis Fauziah.

Dalam cuitannya yang dibuat beberapa bagian, Fauziah menceritakan bagaimana si Krimi di DO dari UI lalu Krimi mengikuti program student exchange selama satu semester di salah satu universitas top yang ada di Malaysia. Dia kemudian diduga melamar sebagai mahasiswa di universitas tersebut dan diterima. Padahal jelas-jelas dia sudah di-DO dari kampus pertama. Fauziah menyebut Krimi ternyata memalsukan dokumen. Salah satunya transkrip nilai.

Baca Juga :  Penemuan Ambergris Muntahan Paus Membuat Mereka Kaya Mendadak | CariTau..!!

Berikut cerita lengkap Krimi yang dikicaukan oleh pemilik akun Twitter @fauherklots:

“Sambil menunggu boarding, wa mau cerita tentang seorang yang “istimewa”. Sebut saja namanya Krimi. Mantan mahasiswa kami, angkatan 201x. Krimi ini mahasiwa yang ramah, aktif, pintar bicara. Jadi cukup menonjol di kelas. Masalah muncul pada saat ujian. Masih semester 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *