Ikuti 5 Cara Ini Agar Tetap Fokus Saat Bekerja dari Rumah | CariTau..!!

Diposting pada

Zaman sekarang, kita pasti menyadari pbahwa perubahan dinamika kerja sangat signifikan. Banyak perusahaan yang membebaskan karyawannya untuk bekerja dari rumah atau remote working. Nggak jarang, kita juga bisa bekerja untuk lebih dari satu perusahaan. Nah, sayangnya cara kerja ini bisa bikin nnggak fokus dan menurunkan tingkat produktifitas. Mau tahu gimana cara menyiasatinya? Check this out!

 

 

5 Cara Tetap Fokus Saat Bekerja dari Rumah

pinterest

1. Mulai dengan Rasa Bersyukur

Aneh sih memang, beberapa orang merasa atau mendapatkan mood buat bekerja hanya saat bila tiba di kantor. Saat bekerja dari rumah, kadang susah buat mendapatkan mood itu saat kita mikir kita bisa melakukan yang lain. Please don’t. Kita judulnya tetap bekerja kok meskipun nggak ke kantor. Awali hari kamu dengan bersyukur bisa punya pendapatan, senyum, meditasi, sarapan sehat, olahraga kalau bisa, buat meningkatkan endorfin dan siap bekerja.

 

5 Cara Tetap Fokus Saat Bekerja dari Rumah

pinterest

2. Tentukan dan Patuhi Jadwal

Karena tidak terikat waktu perusahaan dan kantor, bukan berarti jadwal kerja kamu juga jadi berantakan. Waktu berlalu begitu cepat lho, jangan sampai karena alur kerjamu itu ngalir aja, kamu nggak menyelesaikan segala sesuatunya dengan efisien. Jadi, atur jam kerja kamu 8 jam penuh kedepan dan patuhi itu. Sesuaikan juga dengan jadwal alamiah kamu, misalnya kamu morning person, bisa mulai kerja pagi. Tapi kalau kamu ngerasa kamu kerja lebih baik saat malam hari, atur jadwalmu dengan layak

Baca Juga :  6 Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pemula, Berani Coba? | CariTau..!!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.