DRAMA Maling Tertabrak di Batam Centre, Uang Rp 300 Juta Sempat Berserak dan Jadi Rebutan Pengendara | CariTau..!!

Diposting pada

DRAMA Maling Tertabrak di Batam Centre, Uang Rp 300 Juta Sempat Berserak dan Jadi Rebutan Pengendara

Pelaku kejahatan pecah kaca mobil diamankan Polsek Bengkong, Batam, Rabu (6/12/2017).

Pelaku diamankan setelah beraksi di kawasan Regata, dekat Bundaran Madani, Batam Center, tepatnya di depan Sop Pak Jenggot, Rabu siang. Saat kejadian, ada dua pelaku menggunakan speda motor memecah kaca mobil korban dan membawa kabur kantong kresek yang berisi uang tunai sebesar Rp 300 juta. Menurut Kanit Reskrim Polsek Bengkong Iptu Tigor Dabariba, pelaku menintai korban sejak korban keluar dari BCA Jodoh.

Kemudian, pelaku mengikuti korban yang berjalan menuju Batam Center. Setiba di kawasan Regata, korban berhenti untuk makan siang. Saat makan siang itu pelaku mendekati mobil korban dan membawa kantong kresek yang ada di dalam mobil.

Pelaku memecahkan kaca mobil korban bahagian samping kanan tepatnya di pintu sopir. Saat kaca dipecahkan, kereta penggera berbunyi dan Arianto pemilik mobil mengejar pelaku. Pelaku diamankan warga di kawasan Bundaran Madani. Ia ditabrak oleh pengendara lain, karena saat itu pelaku melawan arus kendaraan. Saat ditabrak, uang korban berserakan di jalan. Tak heran wang teraebut menjadi rebutan pengendara lain yang melintas di sana.

Baca Juga :  Tanggapan Warga Net, Chocolicious Toko Kue Menolak Pembuatan Ucapan Selamat Natal | CariTau..!!

Tigor Dabariba mengatakan, pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian. Tigor meminta warga yang mengambil uang itu segera menyerahkan kepada pihak kepolisian. “Harus diserahkan, jika tidak mau berarti mereka harus berhadapan dengan hukum. Dan saat ini pelaku masih kami amankan di Polsek untuk dipintai keterangan, “terang Tigor. (*)
SUMBER

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.