Dilan 1990 Tentang Nostalgia dan Jatuh Cinta yang Sederhana | CariTau..!!

Diposting pada

Dilan 1990 Tentang Nostalgia dan Jatuh Cinta yang Sederhana | CariTau..!!

<! –

Ketika kita kehilangan satu yang kita cintai, air mata kita yang paling pahit disebut dengan memori jam saat kita tidak cukup.

->

CariTau.net – Pernah menonton Dilan 1990? Film yang diambil dari novel karya Pidi Baiq dalam 12 hari ini telah mencapai 4 juta pemirsa. Nomor besar Apa itu Film Khusus Dilan 1990? Film ini dimainkan oleh Iqbaal Ramadan dan Vanesha Prescilla. Keduanya berhasil membuat penonton Dilan 1990, apakah mereka yang telah membaca novel mereka atau tidak

Apakah Anda salah satu pengikut Dilan 1990 yang ikutannya? Dilan 1990 mengambil suasana Bandung pada 1990-an, dengan kisah Dilan dan Milea saat SMA. Bagaimana PDKT Dilan ke Milea jadi mereka diciptakan. Mudah? Sangat Lalu apa yang membuat film ini berbeda?

Editor wanita tersebut mengumpulkan beberapa pendapat tentang Film Dilan pada tahun 1990, seperti pendapat @ thevindy ini, "Dilan membalikkan nostalgia lama, bagaimana itu hanya telepon umum, kami tidak memiliki alat, tapi tidak cukup kafe tapi kafetaria kafe, "jelasnya saat dihubungi wanita (7/2).

Menurutnya, film Dilan membuatnya menjadi momen nostalgia dengan setting yang benar. Artis Nuansa 90 asal Malang ini senang dengan film Dilan.

Bukan saja Luna Maya mengunggah instastorynya pada Sabtu (3/2) yang mengaku sempit menyaksikan film Dilan tahun 1990.

"Dilan 1990 Bikin sempit Ini adalah pertama kalinya menonton film jadi impian dan ingin berada di dunia Dilan & Milea, sekolah menengah dan menengah yang manis di tahun 90an," tulis Luna Maya.

Tidak hanya Luna Maya, Sutradara Joko Anwar di akun twitternya (27/1) juga menulis, jika "Dilan 1990 tidak bisa dibayangkan dengan humor."

Nah, jika Anda pernah melihat Dilan 1990? Bagaimana pendapatmu tentang film ini? Dila "kalau disuruh mengambil materai jadi takut .. Takut tercipta ..," tulis akun @ Aukukee di akun twitternya (6/2).

Tonton Dilan, bukan?

[von / apl] <! –