Diceraikan Suami Usai Wajah Terbakar, Kisah Wanita Ini Jadi Viral | CariTau..!!

Diposting pada

Diceraikan Suami Usai Wajah Terbakar, Kisah Wanita Ini Jadi Viral

CariTau.com Menikah itu harus dilandaskan atas dasar cinta bukan hanya karena persoalan fisik dan materi belaka, kenapa? Saat menikah baik pria dan wanita pun berjanji akan setia sehidup semati, dalam susah mau pun senang. Bukan hanya sekadar janji, tapi itu juga harus ditepati karena tak selamanya kamu atau pun si dia sehat.

Baca Juga

  • Editor Says: Jika Aku Jadi Orang Ketiga
  • Istri Ngidam Buah Zaitun, Apa yang Dilakukan Pria Ini Bikin Baper
  • Beda Gaya Dilan Vs Rangga, Siapa Paling Memikat?

Kalau bukan karena faktor tambahnya usia, maka kamu harus sadar betul kalau kamu atau pun dia bisa saja mengalami sesuatu yang tidak diinginkan sehingga harus ada yang berubah, meskipun sebenarnya perubahan tersebut tak diharapkan sama sekali. Itulah yang dihadapi oleh seorang wanita bernama Ma asal Tingkok.

Dilansir dari Ettoday.net, Ma mengalami nasib buruk pada Juni 2017 lalu. Ma menjadi korban kebakaran, tubuhnya dan wajahnya mengalami luka bakar yang cukup parah. Ma, bukanlah seorang wanita single, ia memiliki suami yang sangat dicintainya. Dan tentu saja ia sangat senang apabila disaat terburuknya, suaminya selalu ada disampinya.

Tapi, itu semua hanya khayalan Ma lantaran sang suami tak seperti yang ada dibayangannya selama ini. Saat Ma sedang menahan sakit akibat luka bakar yang dideritanya, ia pun harus menambah beban sakit hati lantaran suaminya malah mengatakan hal buruk tentangnya. “Mengapa kamu tidak sekalian saja terbakar. Memalukan,” teriak suami Ma saat itu.