Dear Ladies, Semakin Mahal Skincare Ternyata Bukan Jaminan Perawatan! | CariTau..!!

Diposting pada
(c) embryolisse

Tidak mengherankan, percobaan ini benar-benar memberi Anda fakta yang cukup mengejutkan. Harga perawatan kulit bukanlah jaminan perawatan. Setelah 25 peserta mencoba 3 pelembab yang berbeda, hanya produk NIVEA dengan budget murah dan middle range produk dari Clinique membuat perubahan pada kulit para peserta.

Nivea bahkan membantu kulit beberapa partisipan lebih lembab dan lembut saat disentuh. Uji coba ini membuktikan bahwa harga pun pun tidak selalu menunjukkan hasil yang diharapkan. Beberapa peserta bahkan mengklaim bahwa produk Embryolisse mahal tidak berpengaruh pada kulit.

Saran dari Pakar: Perhatikan Isi Produk Perawatan Kulit

Ahli terlibat dalam rangkaian eksperimen ini memberikan nasehat terbaiknya kepada Anda yang sering bingung memilih produk perawatan kulit untuk kulit. Harga telah terbukti tidak menjadi faktor utama, jadi sekarang saatnya untuk fokus pada formula dalam produk perawatan kulit yang akan digunakan.

Pilih produk perawatan kulit yang memiliki tingkat konten tertinggi humectants . Formula satu ini membantu kulit untuk menjaga kelembabannya dari dalam. Satu jenis humectants sering ditemukan pada produk kecantikan gliserin . Semakin di depan posisi tertulis pada daftar komposisi suatu produk, manfaat yang diberikan mungkin lebih optimal.

Jika Anda memiliki perawatan kulit yang terjangkau seperti NIVEA Soft Moisturizing Cream, Anda memiliki perawatan terbaik, mengapa membeli produk yang lebih mahal?