Dear Ladies, Semakin Mahal Skincare Ternyata Bukan Jaminan Perawatan! | CariTau..!!

Diposting pada

Dear Ladies, Semakin Mahal Skincare Ternyata Bukan Jaminan Perawatan! | CariTau..!!

<! –

Ketika kita kehilangan seseorang yang kita cintai, air mata kita yang pahit dipanggil keluar oleh kenangan berjam-jam saat kita dicintai tidak cukup.

CariTau.net – Di antara banyak produk perawatan kulit yang tersedia dipasaran, pelembab layak disebut sebagai pendamping wanita terbaik. Alih-alih tidak ada alasan, produk yang satu ini memberi manfaat untuk melembabkan kulit, sehingga terlihat lebih kenyal, awet muda, dan bersinar .

Lalu, apa pertimbangan paling umum untuk Anda saat memilih perawatan kulit ? Mungkin banyak yang berasumsi bahwa semakin mahal harga produk yang digunakan, maka bisa memberikan manfaat perawatan maksimal. Padahal, perawatan kulit yang lebih mahal bukanlah jaminan perawatan kulit yang telah terbukti melalui penyelidikan mendalam oleh program BBC.

bernama Kebenaran Tentang Melihat Baik . Program ini menampilkan percobaan pada produk perawatan kulit yang melibatkan 25 peserta.

Mereka dibagi menjadi 3 kelompok dengan menggunakan produk perawatan kulit yang berbeda dalam hal range harga. Kelompok pertama menggunakan produk perawatan kulit yang paling terjangkau, NIVEA Soft Moisturizing Cream seharga £ 1,60 per 100m atau sekitar 30K. Kelompok kedua menggunakan produk dari middle range yaitu Clinique Dramatically Different Moisturizing Lotion seharga £ 24 per 100ml.

(c) nivea atau sekitar 458K.

(c) clinique

Kelompok ketiga menggunakan produk harga tinggi Embryolisse Lait-Crème Konsentré Pelembab Bergizi untuk £ 43 per 100ml atau sekitar 822K. Mana yang bekerja lebih optimal?