Dapat Driver Ojol Cewek, Cowok Ini Putuskan untuk Jadi Driver Ojol Sesaat | CariTau..!!

Diposting pada

Cowok Ini Putuskan untuk Jadi Driver Ojol Sesaat

Instagram Dramaojol.id membagikan sebuah cerita yang bisa menginspirasi banyak orang, khususnya mereka para cowok yang suka meng-cancel orderan lantaran driver ojek online-nya cewek. Dari postingan yang diunggah oleh akun Instagram tersebut terlihat sebuah percakapan yang seru.

Postingan yang awalnya diunggah oleh Instagram @maulidiyawww itu memperlihatkan obrolan seorang cowok dengan temannya. Jadi, si cowok mau pesan ojek online, nah, setelah dapat, si cowok langsung mau berubah pikiran lantaran ia dapat seorang driver ojol cewek.

Si teman cowok itu langsung mengatakan,”Janganlah, kamu nggak tahu apa nyari uang itu susah kali, main cancel-cancel aja.” Dan akhirnya si cowok itu pun langsung naik ojol itu, namun yang lucu dan bikin gemas adalah si cowok itulah yang mengemudikan motor si mbak ojek online. “Mbak, saya aja yang bawa mtornya, kasian mbaknya,” kata si cowok.

Kisah Penumpang Cowok dan Driver Ojol Cewek Dikomentari Netizen

Postingan yang diunggah pada Selasa, (19/12/2017) itu kini sudah di “love” lebih dari 37 ribu kali dan dipenuhi dengan beragam komentar. “@vanyaviranda setuju… memang kenapa kalau driver cewek? Professional saja. Toh cewek juga mampu kerja dan sudah memnuhi persyaratan sebagai driver online,” tulis pemilik akun Instagram @siburianmartin.