Dapat Driver Ojol Cewek, Cowok Ini Putuskan untuk Jadi Driver Ojol Sesaat | CariTau..!!

Diposting pada

CariTau.com Apa yang akan kamu lakukan jika ojek online (ojol) yang akan kamu tumpangi ternyata dikendarai oleh seorang cewek? Hmmm, pastinya sih kamu bakalan biasa aja, malah mungkin akan lebih nyaman lantaran sama-sama cewek. Tapi, bagaimana jika driver ojolnya cewek terus penumpangnya cowok?

Ya, beberapa orang akan langsung meng-cancel, dan nggak sedikit juga yang pasrah aja lantaran terburu waktu. Nggak dimungkiri kalau cowok merasa kurang nyaman ketika menaikin ojol yang drivernya adalah seorang cewek. Tapi, sebaiknya kalau ada kejadian seperti itu sih jangan di cancel.

Si mbak atau si ibunya pasti kerja keras untuk mencari uang. Mereka nggak memikirkan pekerjaan tersebut terlalu berat untuk dirinya atau membuat dirinya tak nyaman. Yang mereka tahu keluarganya sedang menunggu di rumah, menunggu untuk dibelikan makanan atau butuh uang untuk bayaran sekolah.

Kalau ada teman kamu yang cowok mendapatkan driver ojek online cewek bainya kamu kasih tahu kalau orderannya jangan langsung di cancel. Cobalah contoh cowok yang satu ini yang kisahnya kini tengah menjadi viral di dunia maya. Bukannya meng-cancel orderan, cowok ini malah melakukan hal yang tak terduga.

Baca Juga :  Antara 212 Vs 811 Bagaimana Sebenarnya,,? | CariTau..!!