Daftar Unik Ini Bisa Jadi Resolusi 2018 | CariTau..!!

Diposting pada

Menjual barang-barang bekas

Rumah semakin hari terasa semakin penuh? Cobalah luangkan waktu secara rutin di tahun depan untuk bersih-bersih rumah secara total dan memilah barang bekas.

Tumpukan koran bekas bisa dijual ke tukang loak, begitu juga barang-barang lain seperti botol-botol bekas, hingga rongsokan besi. Sementara baju-baju atau barang fashion lainnya yang masih dalam kondisi bagus bisa dijual sebagai barang preloved. Buatlah akun di online marketplace yang fokus pada pemasaran barang-barang preloved.

Kendaraan yang jarang dipakai lebih baik dijual dan hasilnya untuk membeli sesuatu yang lebih bermanfaat atau bisa mengalihkannya untuk investasi. Pasanglah iklan di situs jual beli online yang tepat.

Liburan ke tempat impian dengan uang hasil bisnis sampingan

Jika bisnis sampingan yang telah dijalani sepanjang tahun ini masih kurang memuaskan hasilnya, maka agar lebih bersemangat, buatlah resolusi finansial untuk tahun depan berupa liburan dengan uang dari hasil bisnis sampingan. Tentukan lokasi liburan yang spesifik sesuai impian dan estimasi bujetnya.

Baca Juga :  Gaya Rambut Paling Kece Untuk Liburan, Kamu Pilih Mana | CariTau..!!

Hal ini akan menjadi penyemangat untuk mengejar keuntungan yang lumayan dari bisnis sampingan. Jangan pantang menyerah untuk terus belajar memaksimalkan hasil dari bisnis sampingan. (Baca juga: Pekerjaan Sampingan yang Cocok Bagi Karyawan Sibuk)

Mengunduh aplikasi pencatat keuangan dan menggunakannya

Unduhlah salah satu aplikasi keuangan misalnya aplikasi pencatat pengeluaran dan gunakanlah. Aplikasi ini akan sangat membantu dalam mengontrol pengeluaran dan melakukan evaluasi pengeluaran. Kita pun akan lebih mudah membenahi kondisi finansial yang berantakan dengan adanya catatan keuangan yang lengkap.