Cowok Wajib Baca! Inilah Tips Ampuh Ngobrol Asik dengan Cewek Cantik | CariTau..!!

Diposting pada

Cowok Wajib Baca! Inilah Tips Ampuh Ngobrol Asik dengan Cewek Cantik

Hai, guys ! Pernahkah Anda berbicara dengan seorang gadis tapi tanggapannya tidak keren? Jadi di tengah obrolannya yang sama, Anda sangat bersemangat. Anda menanyakan hal ini, yaitu banyak hal tapi tanggapan yang diterima dari lawan bicara hanya satu atau dua kata seperti "Ya", "Tidak", "Oh begitu", dan seterusnya.

Wkwk. Mengapa ini bisa terjadi? Kemungkinan besar Anda berkomentar atau mengajukan pertanyaan yang ditutup sehingga Anda tidak memerlukan pasangan untuk merespons panjangnya. Dengan hanya satu dan dua kata, pertanyaannya sudah bisa dijawab.

Pertanyaan dan komentar tertutup tidak memerlukan jawaban panjang, ya, tidak, atau hanya satu kata sama seperti jawabannya.

Di bawah ini kita akan membahas contoh pertanyaan tertutup: [1945905] [1945902] Contoh 1

Dia: Nasgor

Contoh 2

Anda: Anda kuliah berapa jam besok?

Dia: Jam 4

Contoh 3

Kamu: Eh kamu uda menyelesaikan tugas matbis? ]

Apa jawabannya? Jika Anda hanya ingin mencari informasi, pertanyaan seperti ini sesuai. Tapi jika tujuannya untuk obrolan yang panjang dan menyenangkan, pertanyaan seperti ini sepertinya bisa dihindari karena melanggar percakapan dan mengabaikan perasaan.

Alih-alih membuat obrolan lebih menyenangkan dan panjang dari kedua belah pihak, gunakan pertanyaan yang bersifat alami. terbuka Pertanyaan terbuka adalah pertanyaan yang memungkinkan orang berbicara secara terbuka dan luas.