Cerdas dan Berprestasi, Puti Soekarno Sering Jadi Dosen Tamu di Jepang | CariTau..!!

Diposting pada

Cerdas dan Berprestasi, Puti Soekarno Sering Jadi Dosen Tamu di Jepang | CariTau..!!

<! –

Ketika kita kehilangan satu yang kita cintai, air mata kita yang paling pahit disebut oleh memori jam yang kita tidak sukai.

-> CariTau.net – Wanita mana yang tidak terkesan dengan sosok Puti Guntur Soekarno. Memiliki latar belakang sebagai cucu Bung Karno membuat Puti berkembang menjadi sosok yang tidak begitu akrab. Tengok saja perjalanan karirnya yang pernah menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI selama dua kali berturut-turut. Belum lagi Puti juga dikenal aktif dalam kegiatan sosial, terutama yang berkaitan dengan peran pemuda dan wanita. Ini benar-benar mengagumkan saya, Ladies!

Karena namanya telah berkembang populer dalam beberapa tahun terakhir, Puti telah mendapatkan perhatian lebih dari para netizen. Berbagai pujian datang padanya. Bukan hanya karena Puti bisa berbagi waktu dengannya antara keluarganya dan karirnya, gaya stylish stylish juga menjadi inspirasi bagi wanita lain untuk melihat keanggunan. Tidak bisa percaya? Coba saja untuk memata-matai akun media sosial!

Dikenal sebagai salah satu politik srikandi Srikandi, nampaknya wanita kelahiran Juni 1971 ini masih memiliki banyak kejutan lainnya. Seperti dengan hubungan istimewanya dengan Jepang, ini telah menjadi prestasi unik bagi ibu dua anak ini. Dia mengungkapkan bahwa dia memiliki beberapa associate professor di Universitas Kokushikan, Tokyo, Jepang. Mereka sangat tertarik dan ingin melakukan penyelidikan tentang ide dan ide Bung Karno, terutama tentang Pancasila. "Akhirnya, melalui Pusat Penelitian Asia Jepang, ada kerjasama dengan Universitas Kokushikan, dan Pusat Penelitian Soekarno didirikan. Konten tersebut telah dibahas secara ilmiah. bagaimana gagasan dan gagasan mereka dalam menyatukan Indonesia terdiri dari berbagai pulau, etnis dan etnis, bagaimana mereka bisa terintegrasi dengan Pancasila? Itulah yang ingin mereka gali karena mereka melihat gagasan ini sebagai alternatif untuk perdamaian dunia, "jelas Puti dalam sebuah wawancara dengan tim Merdeka. .com.