Cara Menghindari Penyakit Disaat Musim Hujan Tiba | CariTau..!!

Diposting pada

Cara Menghindari Penyakit Disaat Musim Hujan Tiba

Menghindari Penyakit Selama Musim Hujan Tiba – Memasuki musim hujan ini rentan terhadap penyakit orang, oleh karena itu kita dapat dengan aman menahan diri dari sakit. Berikut tips untuk menghindari penyakit pada musim hujan.

1. Siapkan Peralatan Curah Hujan

Cara paling efektif untuk sakit saat musim hujan adalah dengan memakai perlengkapan hujan. Sebagian besar perlengkapan hujan adalah payung, mantel hujan atau jaket berkerudung, serta kalung. Paling tidak Anda harus dihindari jika memiliki perlengkapan hujan yang lengkap. Ini sedikit rumit jika Anda membawanya, tapi setidaknya Anda bisa menyimpan perlengkapan hujan di loker, koper atau sejenisnya jika tidak hujan.

2. Konsumsi Vitamin C

Vitamin C, sebagai obat flu masih diperdebatkan oleh periset medis. Apakah benar mengurangi gejala flu? Dengan pasokan vitamin C yang sehat di tubuh Anda, tubuh Anda akan melawan virus antibodi dingin lebih cepat dari biasanya. Beberapa dokter mengatakan bahwa vitamin C sebagai minuman dingin. Selalu ingat untuk membawa vitamin Anda.

Baca Juga :  Lakukan Aktivitas Sederhana ini Untuk Menjaga Kesehatan | CariTau..!!

3. Mengurangi Merokok

Merokok bagi sebagian orang dapat meringankan sementara selama hari yang dingin di musim hujan karena kerikil dapat membawa sensasi hangat ke tubuh. Efek buruknya, asap rokok, melemahkan sistem pernapasan yang merupakan masalah umum saat Anda dibasahi oleh air hujan. Sebaiknya hentikan atau kurangi merokok selama musim hujan agar lebih awet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.