Begini Keseruan Liburan Puti Soekarno Bareng Keluarga di Bali | CariTau..!!

Diposting pada

] Tujuan yang satu ini ada di Sukawati, Gianyar, Bali. Air Terjun Tegenungan atau juga dikenal dengan Air Terjun Tegenungan juga merupakan salah satu tujuan yang dikunjungi oleh Puti bersama orang-orang tercinta, lho. Air eksotisnya sangat eksotis, tidak salah jika Puti juga menjaga swafoto disana. (19459008) [1945909] © instagram.com/power_soekarno

Itu adalah hal yang keren untuk dikatakan, Ladies

] Siapa sangka Puti juga menyukai tur yang ekstrem, lho. Buktinya, saat bepergian bersama keluarganya ke Bali, ia juga mengunjungi Sungai Ayung, salah satu sungai terkenal di Bali. Dari fotonya, keluarga Puti terlihat sangat bahagia, Ladies?

[1945909]

[1945909] © instagram.com / puti_soekarno

Liburan ke Bali, tidak lengkap jika tidak juga menikmati spesialisasi disana. Untuk yang satu ini, Puti keluar dari pilihan di Kokokan, sebuah desa wisata di Bali yang menawarkan pemandangan alam yang indah bersama dengan keistimewaan pulau Dewa yang lezat. Bukan hanya liburan yang menyenangkan, gaya yang dipakai istri Joy Kameron juga terlihat luar biasa, bukan?

Guntur Guntur Soekarno memberi contoh kepada semua wanita Indonesia jika pekerjaan dan keseimbangan hidup sangat penting. Jika pikiran bebas stres, maka Puti bisa kembali bekerja sebagai politisi yang mendedikasikan diri untuk masyarakat. Apalagi tahun ini nampaknya menjadi babak baru dalam kehidupan ibu dua anak. Pasalnya, Puti telah menyatakan diri untuk maju dalam pemilihan Jawa Timur sebagai cawagub yang menemani Saifullah Yusuf atau biasa disebut Gus Ipul.