Bahaya!! Ini Dia 4 Kesalahan dalam Mencuci Muka | CariTau..!!

Diposting pada

Bahaya!! Ini Dia 4 Kesalahan dalam Mencuci Muka

Mencuci wajah adalah kebiasaan setiap orang jika dilakukan untuk menghilangkan debu. Dan kebanyakan orang sering mencuci muka untuk beberapa saat agar kulit mereka lebih bersih dan lebih intens. [Ini Dia 4 Kesalahan dalam Mencuci Muka]

Cara membersihkan muka yang tepat sering terlupakan. Beberapa kesalahan saat mencuci muka, baik sebelum itu terjadi setelah itu adalah pemborosan. Karena sabun cuci wajah tidak akan bisa memaksimalkan menghilangkan kotoran dari pori-pori dan kulit wajah Anda. Akibatnya, kulit Anda banyak bermasalah seperti jerawat, berminyak dan kacamata.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan beberapa kebiasaan yang salah saat membersihkan wajah. Antara lain:

1. Cuci Wajah Terlalu Sering

Beberapa orang berpikir bahwa pembersihan wajah berulang kali membuat wajah terlihat lebih bersih, namun tahukah Anda bahwa ternyata buruk?

Pembersihan Wajah lebih dari 2 kali sehari secara tidak langsung mengikis produksi minyak alami yang dibutuhkan kulit agar tetap sehat dan seimbang. Untuk kondisi wajah tertentu bahkan bisa membuat kulit kering atau berminyak.

Baca Juga :  Tips Sederhana Hindari Kulit Kering Saat Menjalani Ibadah Puasa | CariTau..!!

Jadi pembersihan maksimal cukup dua kali sehari dalam sehari yaitu pagi dan sore hari sebelum tidur.

2. Kesalahan dalam Mencuci Wajah Dengan Produk Wangi

yang mengandung aroma, mint, bunga dan sejenisnya. Tapi tahukah anda banyak produk yang mengandung aroma yang memakai bahan alami seperti aroma sintetis dll. Nah jika Anda memiliki wajah sensitif pilih pembersih tanpa aroma atau gunakan aroma alami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *