Awalnya Kenalan via Aplikasi, Lama-Lama Aku Jatuh Hati | CariTau..!!

Diposting pada

Awalnya Kenalan via Aplikasi, Lama-Lama Aku Jatuh Hati | CariTau..!!

<! –

Ketika kita kehilangan yang kita cintai, air mata kita yang paling pahit dipanggil oleh memori jam saat kita tidak cukup menyukai.

-> CariTau.net – Setiap wanita memiliki kisah cinta mereka sendiri. Ada perbedaan, deduksi, sampai akhir cerita yang tidak bisa diharapkan. Seperti cerita Sahabat Vemale yang termasuk dalam Kontes Cinta Kontes ini.

***

Semuanya berawal dari tegang karena masih lajang . Meskipun saya adalah yang termuda dari mantan teman saya, saya masih memiliki pengganggu . Sampai dipicu salah satu aplikasi pencarian teman saya, diunduh paksa di HP saya. Dengan senang hati teman-temanku menerima segala sesuatu yang muncul di layar app, sangat menyebalkan, ya tapi hanya tertawa.

Hari-hari berlalu dengan penambahan aktivitas kecil setelah bekerja, laki-laki sementara kadang-kadang dengan penuh rasa ingin tahu akhirnya menerima juga. Ingat hari itu pada tanggal 11 Mei 2017, saya hanya ingin tahu karena namanya hanya mencantumkan 1 huruf. R tuliskan juga. Dan tak disangka dia menerima persahabatan yang saya kirim. Pengalaman 3 tahun saja dan terbiasa selalu memikirkan yang terburuk harus ditangani dengan santai, karena saya tidak ingin jatuh ke dalam depresi lagi untuk mengorbankan waktu dan kehidupan lagi, membuktikan bahwa saya hanya bisa berteman dengan pria.