Artis Digital Dituduh Menggunakan Foto Nyata Karena Lukisannya yang Sangat Terlihat Realistis Hyper – | CariTau..!!

Diposting pada

Jika Anda melihat karya seni dengan jelas, Anda akan menyadari bahwa ini adalah lukisan yang sangat rumit dan bukan gambar.
 

 

Sekilas, Anda akan berpikir bahwa gambar wanita sebenarnya adalah lukisan. Lukisan digital yang menakjubkan ini diciptakan oleh Irakli Nadar, seorang anak berusia 28 tahun dari Georgia. Irakli mengatakan ada banyak teknik lukisan potret.

 

 

Anda hanya perlu memilih teknik terbaik untuk menggambarkan talenta dan perspektif Anda. Dalam kasusnya, tahun praktik telah membuatnya menjadi tuan pekerjaan – tapi tidak semua orang bisa menerima bakatnya.

 

 

Karena pekerjaannya yang sangat hiper-realistis, Irakli dituduh hanya “photoshopping” foto asli dan mengeditnya agar terlihat seperti lukisan.

 

 

“Mengapa saya mengganggu dengan mengedit foto saya? Mudah saja, saya tidak tahu apakah itu akan membuat lukisan yang bagus saat saya mulai melukisnya dari awal,” kata Irakli.

 


“Pendapat populer – atau yang paling kuat – berpendapat bahwa menggunakan gambar dalam lukisan itu tidak benar,” kata sang seniman.

 

 

Namun, meski ia mengaku meletakkan karyanya pada gambar yang sebenarnya, ia mengatakan karya seninya berbeda. “Selain itu, menyalin adalah hal lain yang kerutan masyarakat, tapi Anda benar-benar belajar banyak dari menyalin. Sejujurnya, ini mungkin cara tercepat untuk memperbaiki diri sebagai seniman”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *