Anak Kecil Boleh Menginap di Hotel Gantung Purwakarta, asal… | CariTau..!!

Diposting pada

 Hotel Suspensi Hotel Padjajaran Anyar terletak di tepi Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat setinggi 500 meter pada hari Minggu (19/11/2017). Hotel gantung ini diklaim sebagai hotel dengan gantung tertinggi di dunia setinggi hotel gantung di Peru.

Anak Kecil Boleh Menginap di Hotel Gantung Purwakarta, asal…

Mendekati liburan sekolah pasti membuat orang tua berpikir untuk berlibur. Nah, ada satu objek wisata baru yang mungkin menjadi pilihan liburan bersama keluarga dan bayi.

Salah satu pilhannya adalah hotel hang atau sky lodge New Padjadjaran, Desa Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta, Jawa Barat.

Mereka yang bisa mengakses hotel ini bukan hanya orang dewasa, tapi anak-anak bisa menginap di hotel. Namun, bagi anak-anak untuk sampai ke hotel gantung, ada beberapa syarat.

Salah satu pemrakarsa pondok Padjadjaran anyar baru sebagai operator melalui ferrata ] Parade Gunung Parang, Dhani Daelami mengatakan bahwa tamu pertama yang datang ke hotel gantung ini adalah keluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan dua anak.

Oleh karena itu, Dhani menegaskan bahwa anak-anak bisa menginap di hotel.

[1945909] KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Kamar gantung Hotel Padjajaran Anyar terletak di tepi Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat setinggi 500 meter pada hari Minggu (19/11/2017). Hotel yang ditangguhkan ini diklaim sebagai hotel tertinggi di dunia untuk menjungkirkan ketinggian hotel gantung di Peru.

Baca Juga :  8 Alasan Ini 2018 Kamu Harus Liburan Ke Raja Ampat Papua !? | CariTau..!!

“Anak juga bisa kok kemari, tapi dengan syarat anak itu memiliki ketinggian minimal 100 sentimeter,” kata Dhani di basecamp Gunung Badega Parang, Purwakarta, Jawa Barat, 2017).

Dia menjelaskan persyaratan ketinggian yang dimaksud ini untuk memastikan bahwa anak dapat melewati tangga tangga atau melalui ferrata yang biasa naik.

“Jika tinggi 100 sentimeter adalah untuk memastikan anak dapat menahan tangga ( ] ferrata ), jadi tubuhnya juga cukup melalui tangga besi, “kata Dhani.

Dia melanjutkan, sementara anak tersebut naik melalui ferrata dan menyeberangi sistem [tahuntun] [tahun akan selalu ditemani oleh pengemudi. Satu anak akan diberi supir pemandu. Tujuannya, kata Dhani, adalah bahwa perjalanan anak-anak akan tetap aman sampai hotel tersebut digantung.

[1945903]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *